Apa itu Asuransi Liability? - Ada berbagai jenis kebijakan asuransi yang tersedia, tetapi asuransi adalah salah satu yang paling populer karena biaya jauh lebih sedikit daripada banyak pilihan lain. Misalnya, dalam hal kebijakan asuransi mobil, harganya jauh lebih sedikit daripada cakupan penuh. Alasan untuk ini adalah karena asuransi cakupan penuh harus membayar untuk kedua kendaraan Anda dan kendaraan lain yang terlibat dalam tabrakan, serta kerusakan harta benda dan biaya pengobatan karena cedera kepada Anda atau pihak lain.

Di sisi lain, asuransi hanya bertanggung jawab atas kerugian pihak lain. Orang Anda dan properti Anda terlindungi, tapi asuransi melindungi Anda dari yang bertanggung jawab atas kerusakan pihak lain. Ada berbagai jenis asuransi, termasuk kewajiban umum, yang mencakup bisnis. Kewajiban umum melindungi perusahaan dari klaim pihak ketiga. Selain kewajiban umum, ada juga D & O kewajiban, kewajiban majikan, dan asuransi kewajiban profesional. [ baca juga: asuransi unit link investra link]

D & O kewajiban singkatan dari "Direksi dan pejabat" kewajiban dan dimaksudkan untuk menutupi tindakan atau kelalaian orang-orang dalam posisi direktur atau petugas. Seluruh perusahaan seharusnya tidak dapat dimintai tanggung jawab untuk laporan, tindakan, kegagalan untuk bertindak, atau kesalahan lain yang merupakan tanggung jawab dari pejabat atau direktur.

Kewajiban majikan juga dikenal sebagai comp pekerja, dan itu adalah bentuk wajib asuransi kewajiban bahwa semua bisnis harus membawa. Meskipun kedengarannya seperti itu dimaksudkan untuk melindungi karyawan, yang tidak sampai tingkat tertentu, itu sebenarnya melindungi majikan dalam kasus cedera, pekerjaan yang berhubungan dengan penyakit, atau kerusakan lain yang karyawan mungkin menuntut perusahaan.

Kewajiban profesional mirip dengan asuransi malpraktik, meskipun cakupan mungkin tidak lengkap karena beberapa kebijakan malpraktik di bidang yang berbeda. Tujuan untuk asuransi kewajiban profesional adalah untuk melindungi yang terlihat sebagai profesional atau "ahli" dalam bidang tertentu, yang mungkin tidak dilindungi oleh kewajiban umum karena keahlian mereka. Ketika seseorang dipandang sebagai seorang profesional, dia diadakan untuk standar yang lebih tinggi dan karena itu sering dianggap memegang tanggung jawab yang lebih besar terhadap kliennya. Akibatnya, ia membutuhkan lebih banyak cakupan dari penawaran asuransi umum.