Announcement

Collapse
No announcement yet.

Kenalin aplikasinya dong bro...

Collapse
Tweet
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #46
    keren2 euy aplikasinya..sayang saat ini blum sempet develop k iOS, moga taun ini bisa tembus proposal ke atasan di kantor..
    sigpic
    if you don't like it, change it..
    if you can't change it, change your attitude..
    don't complain..

    Comment


    • #47
      Amin,om . . .
      _ MacBook Pro 17'' intel i5 512 MB nVidia | MacBook Pro 17" intel i7 1GB AMD  MacBook Pro 15'' intel i7 256 AMD | MacBook 13'' intel core2 duo 256 nVidia_
      _MONSTER Beats Studio by Dr.Dre (White) | Fujitsu Life Book | Mercedes-Benz Brabus McLaren SLR (hoping)_:001_rolleyes:

      @call_medillah

      .In God We Trust.
      .E Pluribus Unum.



      sigpic
      ''Design shouldn't obsess, but how design Help''

      Comment


      • #48
        Originally posted by NuMach View Post
        keren2 euy aplikasinya..sayang saat ini blum sempet develop k iOS, moga taun ini bisa tembus proposal ke atasan di kantor..
        Amin bro.. Semoga sukses..

        Comment


        • #49
          'Makan di Mana' for iOS -BlackBerry - Android



          Buat iOS ada lho, Free.



          Masih ada updatenya nanti, next ver.

          Peningkatan UI ( yang i hate to admit it, masih so-so bgt ), UGC semacam add venue, badge like 4sq, dan data juga lg ditingkatin, dll, hehe.

          Mari saran-saran master sekalian.. :001_rolleyes:

          Link:


          HERE

          Sekalian numpang buat Androidnya, hehe.

          HERE
          Last edited by Suhaeng; 23-04-2011, 12:40.
          Follow me on @Suhaeng Google+ Suhaengs@gmail.com
          Now Running:
          MAC OSX 10.7.4 | Win8 64Bit

           iMac 27" | Intel i5 2.66Ghz |  MacBook Pro 13" | Intel i5 2.3Ghz |  16Gb iPhone 3G |  64Gb iPad 2 3G
          WD 1Tb My Book | Razer Pro|Pad | Razer Lachesis 4000Dpi

          Comment


          • #50
            Bro kasih link'a juga donk.
            biar bsa ikut mencicipi hhe
            _ MacBook Pro 17'' intel i5 512 MB nVidia | MacBook Pro 17" intel i7 1GB AMD  MacBook Pro 15'' intel i7 256 AMD | MacBook 13'' intel core2 duo 256 nVidia_
            _MONSTER Beats Studio by Dr.Dre (White) | Fujitsu Life Book | Mercedes-Benz Brabus McLaren SLR (hoping)_:001_rolleyes:

            @call_medillah

            .In God We Trust.
            .E Pluribus Unum.



            sigpic
            ''Design shouldn't obsess, but how design Help''

            Comment


            • #51
              Originally posted by rooxane macintosh View Post
              Bro kasih link'a juga donk.
              biar bsa ikut mencicipi hhe
              Eia, maaf bro ketinggalan, silahan, di post diatas, :)
              Follow me on @Suhaeng Google+ Suhaengs@gmail.com
              Now Running:
              MAC OSX 10.7.4 | Win8 64Bit

               iMac 27" | Intel i5 2.66Ghz |  MacBook Pro 13" | Intel i5 2.3Ghz |  16Gb iPhone 3G |  64Gb iPad 2 3G
              WD 1Tb My Book | Razer Pro|Pad | Razer Lachesis 4000Dpi

              Comment


              • #52
                Originally posted by Suhaeng View Post
                'Makan di Mana' for iOS -BlackBerry - Android



                Buat iOS ada lho, Free.



                Masih ada updatenya nanti, next ver.

                Peningkatan UI ( yang i hate to admit it, masih so-so bgt ), UGC semacam add venue, badge like 4sq, dan data juga lg ditingkatin, dll, hehe.

                Mari saran-saran master sekalian.. :001_rolleyes:

                Link:


                HERE

                Sekalian numpang buat Androidnya, hehe.

                HERE
                Mantabs. Timingny pas bgt sblm Toresto launch.
                Great job. Love this app.
                Pake Dropbox!!! Layanan backup data gratis wat Windows/Mac/Linux.

                Comment


                • #53
                  MAntap . . ..
                  _ MacBook Pro 17'' intel i5 512 MB nVidia | MacBook Pro 17" intel i7 1GB AMD  MacBook Pro 15'' intel i7 256 AMD | MacBook 13'' intel core2 duo 256 nVidia_
                  _MONSTER Beats Studio by Dr.Dre (White) | Fujitsu Life Book | Mercedes-Benz Brabus McLaren SLR (hoping)_:001_rolleyes:

                  @call_medillah

                  .In God We Trust.
                  .E Pluribus Unum.



                  sigpic
                  ''Design shouldn't obsess, but how design Help''

                  Comment


                  • #54
                    kenapa jadi banyak spam disini... Grrr...
                    Follow me on @Suhaeng Google+ Suhaengs@gmail.com
                    Now Running:
                    MAC OSX 10.7.4 | Win8 64Bit

                     iMac 27" | Intel i5 2.66Ghz |  MacBook Pro 13" | Intel i5 2.3Ghz |  16Gb iPhone 3G |  64Gb iPad 2 3G
                    WD 1Tb My Book | Razer Pro|Pad | Razer Lachesis 4000Dpi

                    Comment


                    • #55
                      Originally posted by petrusali View Post
                      Mantabs. Timingny pas bgt sblm Toresto launch.
                      Great job. Love this app.
                      Harus mengakui, toresto tetapi masih lebih unggul dari sisi fitur & design for now ( Yg bikin temen juga nih, hahaha.. ) tapi masih kurang di data, MdM untuk next version harus sudah bisa mendekati Toresto.. :D
                      Follow me on @Suhaeng Google+ Suhaengs@gmail.com
                      Now Running:
                      MAC OSX 10.7.4 | Win8 64Bit

                       iMac 27" | Intel i5 2.66Ghz |  MacBook Pro 13" | Intel i5 2.3Ghz |  16Gb iPhone 3G |  64Gb iPad 2 3G
                      WD 1Tb My Book | Razer Pro|Pad | Razer Lachesis 4000Dpi

                      Comment


                      • #56
                        Memulai membuat app untuk Iphone...

                        hello semua,..

                        mohon arahannya untuk bisa membuat app untuk Iphone. Karena saya masih nie bie, dan pengguna Iphone kira-kira 6 bulan yang lalu..kalo sudah jatuh cinta ama Iphone dan senang ama pemrograman saat ini jadi ingin buat app...

                        tengkiu bgts,..
                        Okamahe..

                        Comment


                        • #57
                          Originally posted by okamahe View Post
                          hello semua,..

                          mohon arahannya untuk bisa membuat app untuk Iphone. Karena saya masih nie bie, dan pengguna Iphone kira-kira 6 bulan yang lalu..kalo sudah jatuh cinta ama Iphone dan senang ama pemrograman saat ini jadi ingin buat app...

                          tengkiu bgts,..
                          Okamahe..
                          Akan lbh cakep kalo tanya d trit yg sesuai
                          Pake Dropbox!!! Layanan backup data gratis wat Windows/Mac/Linux.

                          Comment


                          • #58
                            Originally posted by Suhaeng View Post
                            kenapa jadi banyak spam disini... Grrr...
                            hhe sbar om suhaeng
                            _ MacBook Pro 17'' intel i5 512 MB nVidia | MacBook Pro 17" intel i7 1GB AMD  MacBook Pro 15'' intel i7 256 AMD | MacBook 13'' intel core2 duo 256 nVidia_
                            _MONSTER Beats Studio by Dr.Dre (White) | Fujitsu Life Book | Mercedes-Benz Brabus McLaren SLR (hoping)_:001_rolleyes:

                            @call_medillah

                            .In God We Trust.
                            .E Pluribus Unum.



                            sigpic
                            ''Design shouldn't obsess, but how design Help''

                            Comment


                            • #59
                              mau numpang link hasil aplikasi terbaru gw.

                              http://itunes.apple.com/us/app/teekt...0774?mt=8&ls=1

                              silahkan kritik-kritiknya untuk versi selanjutnya.

                              Comment


                              • #60
                                Rata-rata aplikasi mobile di iPhone / iPad ya? Ada yang developing di OSX ndak?
                                We the robots....

                                Comment

                                Working...
                                X