Announcement

Collapse
No announcement yet.

Light meter oh.. light meter dari analog.. sampai jadi aplikasi

Collapse
Tweet
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    bentar lagi ipin 5 udha bisa secepet light meter beneran dah> aaamiin. :D | jadi gak perlu bawa banyak2 barang kan kalo mo motret pake manual atau liat whitebalance sekalian dah kalo ada :D

    Comment


    • #17
      menarik sekali dan sangat membantu yah buat yg lightmeternya mati : )

      Comment


      • #18
        I have the for iPhone it's perfect

        Comment


        • #19
          maaf nih suhu2 smua, krn ane jg baru di bidang fotografi, dan cm bisa pake lightmeter lsg dr kamera (yg notabene ktnya kdg2 krg tepat dibanding sm yg lighmeter terpisah).
          ane mo nanyain gmna caranya pake lightmeter yg di iphone ini?
          yg app lightmeter aja klo bs, ato yg photocalc jg gpp..
          trm ksh suhu2 smua :)

          Comment


          • #20
            akurat beneran ga sih lightmeter di iphone ini? sayang juga klo meleset angka yang keluar

            Comment


            • #21
              yg pasti sih ga seakurat lighmeter beneran
              tp ya lumayan lah
              gw ga tau kalo di bandingin lightmeter bawaan camera

              Comment

              Working...
              X