Announcement

Collapse
No announcement yet.

((DISKUSI)) lensa dan tempat bertanya "lensa X vs lensa Y"

Collapse
Tweet
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #76
    KLo Gear nya bkn Full frame mending ambil 10-22mm
    Canon 10-22 EF-S masuk kategory lensa Ultra wide,...<br.beda dengan 17-40 EF & 17-50 yang di kategorikan wide to medium.
    jadi ultra dan wide only berasa kalau ingin motret indoor di ruangan sempit dan outdoor yang ingin selebar2 dapet anglenya
    Factor lens di storsi kerasa banget di 10-22, tapi gak usah takut koq,..karena kelemahan distorsi tsb bisa kita jadikan keunggulannya... distorsi bisa di akalin buat foto liputan bermain di 15mm

    Comment


    • #77
      ada yang pake lensa Nikon Nikkor AF-S 28-300 mm F/3.5-5.6 ED VR II Lens??
      mau dong sharing apa kelebihannya dibanding 24-120 F/4,, kan harganya gak jauh beda tuh..

      dah baca di ken rockwel... tapi masih belum puas, makanya nanya disini kali ada yang pake, biar lebih mantab mutusin kalau jadi beli.

      Comment

      Working...
      X