Announcement

Collapse
No announcement yet.

Please Help Me

Collapse
Tweet
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Please Help Me

    Gw baru dapet powerBook G3 gitu. Boleh minta tolong nggak... os-nya 9.1 gituh. nah tadinya osnya x-tiger, nah daftar pertanyaanya adalah..

    1) aku kan awam gituh nah bisa nggak os-nya dibalikin dari 9 ke x-tiger. Kalau bisa bagaimana caranya...

    2) kalau mau instal aplikasi baru bagaimana caranya (aplikasi untuk os 9.1)

    terima kasih buat yah sebelumnya. :blushing:

  • #2
    Originally posted by itsgetingwirder View Post
    Gw baru dapet powerBook G3 gitu. Boleh minta tolong nggak... os-nya 9.1 gituh. nah tadinya osnya x-tiger, nah daftar pertanyaanya adalah..

    1) aku kan awam gituh nah bisa nggak os-nya dibalikin dari 9 ke x-tiger. Kalau bisa bagaimana caranya...

    2) kalau mau instal aplikasi baru bagaimana caranya (aplikasi untuk os 9.1)

    terima kasih buat yah sebelumnya. :blushing:

    ya cari retail DVD Tigernya bos!!!
    aplikasi tinggal di install saja
    dari DMG dimount - Install

    :)

    Comment


    • #3
      Makasiih

      ooh iya aku punya kesulitan buat ndapetin program macam wordMac, iTunes, imageviewer, pdf reader buat mac os 9, caranya gimana pak?

      dulu aku juga pake mac G4 tepatnya macMini jenisnya dikantorku, nah itu dia nikmat banget dan dulu nginstallnya gampang (aku pakai tiger). kalo os 9 gimana caranya? klik file-nya ajah yang mentahnya?

      aduh maaf yah kalo aku banyak nanya awam soalnya... :blushing:

      Comment

      Working...
      X