Announcement

Collapse
No announcement yet.

ask (ada yg tau dimana bisa dl os x 9)

Collapse
Tweet
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • mastito
    started a topic ask (ada yg tau dimana bisa dl os x 9)

    ask (ada yg tau dimana bisa dl os x 9)

    aku
    aku beli game clasicc ternyata di mac aku (OS X 10.4.9) tidak ada folder classicnya jadi aku harus install..bila mau main game2 tsb. aku mau nanya nih kalo ada yg tau caranya untuk nge DL osx 9 dan kalo bisa sekalian caranya.

  • cidgensti
    replied
    I accept:kalau sudah MacIntel tidak bisa support Mac OS 9 lagi, sayang memang.

    Leave a comment:


  • shovon
    replied
    langsung install aja

    trus ini langsung install aja / ditimpa , walaupun di kompie kita udah ada mac os X ?

    Leave a comment:


  • Dvan_r
    replied
    ^^
    Si weiwei ini kok masih hidup aja ya....

    Leave a comment:


  • raden steve
    replied
    tanya nih sama rekans...
    apa ada diantara kalian yang udah pernah klik biru biru postingan atasku ini
    isinya apa sih?
    ogah buka.

    Leave a comment:


  • djun
    replied
    Bos, kalau buat Ibook g4 ada gak ?, trus ini langsung install aja / ditimpa , walaupun di kompie kita udah ada mac os X ?

    Leave a comment:


  • t4rdj0
    replied
    enak betul kelinci Tikus!!!

    Leave a comment:


  • hahahihi
    replied
    jangan takut jadi kelinci percobaan.
    demi kelangsungan hidup kita semua… peace!

    worst case scenario: install ulang. jadi jangan lupa back-up!

    Leave a comment:


  • sylvia
    replied
    Proyek : Sheep Shaver

    Ada Proyek bernama Sheep Shaver untuk emulasi Mac OS/9 di PowerPC & MacIntel, silahkan dipelajari dan dicoba di :

    http://gwenole.beauchesne.info/en/projects/sheepshaver

    Cari install nya bisa ditemukan di :

    http://www.uneasysilence.com/archive/2006/08/7352/

    Selamat mencoba, jika berhasil mohon diinfokan ke MCI

    Leave a comment:


  • hahahihi
    replied
    life must go onů
    kl sayang ama gamenya, beli aja PowerPC secondů masih ok kan?

    game apa sih? kl blm lama banget, biasanya ada patch untuk OSXnya.

    Leave a comment:


  • sylvia
    replied
    Originally posted by mastito View Post
    aku
    aku beli game clasicc ternyata di mac aku (OS X 10.4.9) tidak ada folder classicnya jadi aku harus install..bila mau main game2 tsb. aku mau nanya nih kalo ada yg tau caranya untuk nge DL osx 9 dan kalo bisa sekalian caranya.
    Mac nya masih PowerPC? kalau sudah MacIntel tidak bisa support Mac OS 9 lagi, sayang memang.

    Leave a comment:


  • hahahihi
    replied
    aku ada installer 9.2.2, tp buat iMac. ga tau ya apa bisa dipake buat yg laenů
    ada juga Powerbook Software install, yg kl ga salah ada sistem 9-nya.

    udah donlot list-ku?

    Leave a comment:

Working...
X