Announcement

Collapse
No announcement yet.

[dear diary]buku harian member Mac Club Indonesia........

Collapse
Tweet
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • [dear diary]buku harian member Mac Club Indonesia........

    mari kita berbagi pengalaman yang kita alami,baik itu hari ini,kemarin,minggu kemarin,atau bahkan 10 tahun yang lalu......:001_smile:

    siapa tahu pengalaman yang anda miliki bisa menjadi pelajaran yang sangat berharga dikehidupan kita kelak nantinya........

    mulai dari saya yach.......:
    Dear diary.........
    akhir-akhir ini kayaknya banyak sekali cobaan hidup yang menerpa saya.terutama masalah kesehatan.karena ini adalah musim dingin pertama saya di negara 4 musim,akibatnya badan saya tidak bisa menerimanya....

    badan ini rasanya ibarat es balok yang dipecahkan dengan pemecah es raksasa.....sungguh terasa sakit....

  • #2
    Originally posted by batosai_himura View Post
    mari kita berbagi pengalaman yang kita alami,baik itu hari ini,kemarin,minggu kemarin,atau bahkan 10 tahun yang lalu......:001_smile:

    siapa tahu pengalaman yang anda miliki bisa menjadi pelajaran yang sangat berharga dikehidupan kita kelak nantinya........

    mulai dari saya yach.......:
    Dear diary.........
    akhir-akhir ini kayaknya banyak sekali cobaan hidup yang menerpa saya.terutama masalah kesehatan.karena ini adalah musim dingin pertama saya di negara 4 musim,akibatnya badan saya tidak bisa menerimanya....

    badan ini rasanya ibarat es balok yang dipecahkan dengan pemecah es raksasa.....sungguh terasa sakit....
    buseet,, ada juga beginian ya..
    ikutan deh,,

    Dear diary,,
    hari ini aku memulai semster 2 kuliahku lho!!
    hehe..

    lucu bgt rasanya..

    Comment


    • #3
      Dear Diary..

      sampe skrg koq gw blom kebeli Ferrari F430 ya? or at least GT-R35 aja deh.. damn.. we'll see tomorrow. Sapa tau dapet rejeki nomplok... Amen.
      *G-CLUB Member*

      MacBookPro i7 QuadCore 2.0 | 8 GB RAM | 750 GB | antiGlare | M.Lion | iMac 21.5" i5 2.5 GHz | 4 GB RAM | 320 GB | M.Lion
      Blackberry 9900 | iPhone 4 32GB | iPhone 5 64GB | iPad3 64Gb
      Harman Kardon Soundstick II | Bose Companion 3 GenII | iPod 4th Gen 16 GB Red | WD MyBook 2 TB | 2x WD MyBook 1 TB | AirPort Extreme 500GB

      Comment


      • #4
        Dear diary, koq gw susah banget ya jadi anggota DPR padahal udah keluar duit banyak ..... :cursing: :cursing:
        *a G-Club Member*

        Play, Work, Sleep, Sad with
         iPod Nano Black 2G 1St Gen
         iPod Touch 8G iOS4.0
         iPhone 2G 8G OS3.1.3

         MacBook White C2D 2GHz, 2GB, 250GB HDD
         iMac G5 1.8 Ghz, 2GB, 160GB HDD
         iPad Mini 16GB
         TV 1st Gen
        Time Capsule 500GB + 2TB WD MyBook + 500GB & 320GB Seagete FreeAgent
        sigpic
        www.kocok.in

        Comment


        • #5
          dear diary,

          tadi pas di jatinegara, orang di sebelah gua turun. gataunya dia ketinggalan majalah idea baru. dia nyimpen di 'rak' depan kursi. kayanya barang yang disimpen di situ memiliki probabilitas tinggi untuk tertinggal. ini kedua kalinya gua liat itu. lumayanlah... hehe. jk.

          Comment


          • #6
            ikutan aahh
            dear diary,
            katakan kapan aku bisa punya macbook.
            kalau aku sigpic sih gitu 
            ら┃で┃ん┃す┃ち┃い┃ふ┃。┃
            ━┛━┛━┛━┛━┛━┛━┛━┛
            Lombard G3 333 ram 128 OS 9.2

            Comment


            • #7
              Originally posted by batosai_himura View Post
              mari kita berbagi pengalaman yang kita alami,baik itu hari ini,kemarin,minggu kemarin,atau bahkan 10 tahun yang lalu......:001_smile:

              siapa tahu pengalaman yang anda miliki bisa menjadi pelajaran yang sangat berharga dikehidupan kita kelak nantinya........

              mulai dari saya yach.......:
              Dear diary.........
              akhir-akhir ini kayaknya banyak sekali cobaan hidup yang menerpa saya.terutama masalah kesehatan.karena ini adalah musim dingin pertama saya di negara 4 musim,akibatnya badan saya tidak bisa menerimanya....

              badan ini rasanya ibarat es balok yang dipecahkan dengan pemecah es raksasa.....sungguh terasa sakit....
              wakakaka
              ternyata cowo2 disini centil juga ya pada suka ngisi diary :tt2:

              ikutan jg ah

              dear diary...
              hr ini abis pesen iphone ama temen
              seneng bangettt.. :001_tt1:

              Comment


              • #8
                Originally posted by mocca
                wakakaka ternyata cowo2 disini centil juga ya pada suka ngisi diary
                hush.. diomelin luh ntar sama si batosai..
                *G-CLUB Member*

                MacBookPro i7 QuadCore 2.0 | 8 GB RAM | 750 GB | antiGlare | M.Lion | iMac 21.5" i5 2.5 GHz | 4 GB RAM | 320 GB | M.Lion
                Blackberry 9900 | iPhone 4 32GB | iPhone 5 64GB | iPad3 64Gb
                Harman Kardon Soundstick II | Bose Companion 3 GenII | iPod 4th Gen 16 GB Red | WD MyBook 2 TB | 2x WD MyBook 1 TB | AirPort Extreme 500GB

                Comment


                • #9
                  Dear debatosai_himura ...

                  ... hari ini kamu sangat kedinginan dan kesakitan, akibat musim dingin yang
                  pertama kali kamu alami. Harusnya kamu senang karena di Indonesia tidak ada musim salju melainkan musim banjir...

                  Semoga saja kamu selalu tabah, walau badanmu beku kayak es balok dan ketampananmu memudar kalah putih dibandingkan dengan salju ...

                  Dear debatasai_himura, kita lanjutkan nanti ...

                  Salam.
                  sigpic
                  ⓛⓘⓥⓔ ⓘⓣ ⓤⓟ - 乃乇ムuイノキuレ レノズ乇 リou

                  Comment


                  • #10
                    dear diary,,

                    hahaha,, gila bener hari ini,, ada bule nyasar, nanya macem2 ke gw,, tape deh,,,
                    bilangnya dari MCI,, au deh bule beneran ato bule depok,, yang jelas gokil,, bikin pusing aja..
                    mau gw ajak ngomong indonesia dia bilang nggak ngerti,, apa lagi klo gw ajak ngomong sunda,,
                    dah tau english gw blepotan,, ampe berbusa nih.. tp untungnya selesai juga masalahnya,,, :001_tongue:

                    pengumuman juga buat bule2 nyasar lainnya,, klo mau nanya2 pake english jgn ke gw,,
                    kecuali klo loe dah fasih bahasa sunda,, sok lah,, di jabanan kang bule,, ampe hatam berkali2 juga hayuu deh.. :lols:

                    Comment


                    • #11
                      ikut ikut ikut.. hehe

                      dear diary..

                      hari menjadi semakin sulit.. gara2 IP gw jeblok menjadi 2.09 dari 3,++ semakin frustasi gw.. semester 4 ini iP harus 4 deh.. biar ngangkat IPK nya.. hehe. amieenn min min min...:D
                      sigpic
                      Buzz Lightyear of Star Command

                      Comment


                      • #12
                        nothing less nothing more...gua sayang ma lo tapi knp semua harus kek gini

                        ah...tunggu aja d:cursing::cursing::cursing::crying:
                        :lols:*G-CLUB Member*:lols:

                        :: Finally i found my missing link ::

                        MBP 2.4 Ghz Ram 4 Gb ama Sepatu adidas bolong kesayangan Gw
                        PB 1 Ghz Ram 512 Gb buat temen jalan

                        Comment


                        • #13
                          enak jugaa yaaaaa kalo isa berbagi....
                          :lols:*G-CLUB Member*:lols:

                          :: Finally i found my missing link ::

                          MBP 2.4 Ghz Ram 4 Gb ama Sepatu adidas bolong kesayangan Gw
                          PB 1 Ghz Ram 512 Gb buat temen jalan

                          Comment


                          • #14
                            dooooo ajimumpung doi

                            UniBody yang kecil..
                            ipun4
                            most basic 1st gen original ipad
                            bold the 1st
                            bose triport OE
                            fender strat ultra '94
                            BTB 455QM w/Bartolini + audere audio + Gallien Krueger MB150E

                            Comment


                            • #15
                              Originally posted by cendana View Post
                              Dear diary, koq gw susah banget ya jadi anggota DPR padahal udah keluar duit banyak ..... :cursing: :cursing:
                              huahahahaha
                              dear diary, biarkanlah cendana jadi anggota dpr jadi aku bisa melihatnya meringkuk di tahanan kpk sesegera mungkin karena menerima dana puluhan milyar dari bank indonesia...:001_tt2::001_tt2:
                              segerakan selesai kasusnya sehingga selesai tugasku di kpk...

                              ps; ini diary ato do'a ya? hahahahaha
                              ga nyangka cen, ternyata lw mau jadi anggota dewan..mau gw promosiin jalan singkat nya ga bro? hihihihi

                              Comment

                              Working...
                              X