Announcement

Collapse
No announcement yet.

[dear diary]buku harian member Mac Club Indonesia........

Collapse
Tweet
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    hehehehehe....
    lagi kangen tapi yg di kngenin gak ada gimna dunk
    :lols:*G-CLUB Member*:lols:

    :: Finally i found my missing link ::

    MBP 2.4 Ghz Ram 4 Gb ama Sepatu adidas bolong kesayangan Gw
    PB 1 Ghz Ram 512 Gb buat temen jalan

    Comment


    • #17
      Originally posted by kutukandewata View Post
      hehehehehe....
      lagi kangen tapi yg di kngenin gak ada gimna dunk
      yah bro...dunia tak selebar daun kelor...daripada ngangenin yang ga ada..mending melakukan yang tidak2...hihihihi
      becanda bro...turut berduka cita ya....hihihihi

      Comment


      • #18
        lho.. katanya kangen dengkulnya.. ciumin aja tuh dengkul.. masak gak nyampe sih ..

        UniBody yang kecil..
        ipun4
        most basic 1st gen original ipad
        bold the 1st
        bose triport OE
        fender strat ultra '94
        BTB 455QM w/Bartolini + audere audio + Gallien Krueger MB150E

        Comment


        • #19
          dudul....
          lagi sedih bgt gua.......
          :lols:*G-CLUB Member*:lols:

          :: Finally i found my missing link ::

          MBP 2.4 Ghz Ram 4 Gb ama Sepatu adidas bolong kesayangan Gw
          PB 1 Ghz Ram 512 Gb buat temen jalan

          Comment


          • #20
            Originally posted by blanche View Post
            huahahahaha
            dear diary, biarkanlah cendana jadi anggota dpr jadi aku bisa melihatnya meringkuk di tahanan kpk sesegera mungkin karena menerima dana puluhan milyar dari bank indonesia...:001_tt2::001_tt2:
            segerakan selesai kasusnya sehingga selesai tugasku di kpk...

            ps; ini diary ato do'a ya? hahahahaha
            ga nyangka cen, ternyata lw mau jadi anggota dewan..mau gw promosiin jalan singkat nya ga bro? hihihihi
            Aminnnnn ........ :closedeyes::closedeyes: hehheheheh
            *a G-Club Member*

            Play, Work, Sleep, Sad with
             iPod Nano Black 2G 1St Gen
             iPod Touch 8G iOS4.0
             iPhone 2G 8G OS3.1.3

             MacBook White C2D 2GHz, 2GB, 250GB HDD
             iMac G5 1.8 Ghz, 2GB, 160GB HDD
             iPad Mini 16GB
             TV 1st Gen
            Time Capsule 500GB + 2TB WD MyBook + 500GB & 320GB Seagete FreeAgent
            sigpic
            www.kocok.in

            Comment


            • #21
              masa cowo harus nangis ngadepin kek gini.....
              ah dah gede tapi masi cengeng bgt sih gua......

              sakit bgt
              :lols:*G-CLUB Member*:lols:

              :: Finally i found my missing link ::

              MBP 2.4 Ghz Ram 4 Gb ama Sepatu adidas bolong kesayangan Gw
              PB 1 Ghz Ram 512 Gb buat temen jalan

              Comment


              • #22
                @kutukandewata; gw bingung, masalah dirimu apaan sih bro? diputusin dari cewe, cowo ato kerjaan? hihihi kalo mau share ya bilang aja..tapi kalo ga ya jangan bikin pusing...nangis itu boleh kok untuk menyeimbangkan energi tubuh. manusia diciptakan dengan berbagai emosi, marah nangis ketawa bingung dan kalau salah satu nya ga ada atau mati, ya sama aja lw manusia tanpa rasa...hihihi sori jadi kepanjangan ya?

                @cendana; jadi lw serius ga nih jadi anggota dewan? pm gw harga nett nya...lho? hihihi

                Comment


                • #23
                  @sis blanch..asli wa bingung...
                  harus gimaana....hunungan wa pertamanya lancar....tp ksini ada yg aneh.....
                  trus selama 1 raon qt gak ada hunungan tapi wa masi sayang bgt ma dia....tp kayanya dia dah ada cowo lagi d....meski kayanya dia masi sayang ma aku....
                  :lols:*G-CLUB Member*:lols:

                  :: Finally i found my missing link ::

                  MBP 2.4 Ghz Ram 4 Gb ama Sepatu adidas bolong kesayangan Gw
                  PB 1 Ghz Ram 512 Gb buat temen jalan

                  Comment


                  • #24
                    dia itu cowo ato cewe?
                    kalo cewe wah susah...gw ga punya stok..
                    tapi kalo cowo, ya lw cari di g-club aja deh...cendana nganggur tuh...
                    hihihii

                    becanda bro...ya masa cowo kalah sama cewe sih...lagian lw ngetik kayak yang lagi nangis ya? nangis mah nangis aja...tapi jangan kelamaan...besok pagi cari cewe lagi...ngapain juga nangisin cewe yang udah punya pasangan...hihihi masih ada cendana yang sayang sama lw...ya kan cen? hehehe

                    Comment


                    • #25
                      Originally posted by blanche View Post
                      @cendana; jadi lw serius ga nih jadi anggota dewan? pm gw harga nett nya...lho? hihihi
                      hiks....hiks....aku tak mau denganmu .... kau telah melecehkan ku saat kita bertemu dahulu ..... :001_tt2::001_tt2:













                      kaburrrrrrrrrrrrr .............. :scooter:
                      *a G-Club Member*

                      Play, Work, Sleep, Sad with
                       iPod Nano Black 2G 1St Gen
                       iPod Touch 8G iOS4.0
                       iPhone 2G 8G OS3.1.3

                       MacBook White C2D 2GHz, 2GB, 250GB HDD
                       iMac G5 1.8 Ghz, 2GB, 160GB HDD
                       iPad Mini 16GB
                       TV 1st Gen
                      Time Capsule 500GB + 2TB WD MyBook + 500GB & 320GB Seagete FreeAgent
                      sigpic
                      www.kocok.in

                      Comment


                      • #26
                        yah...emang gw ngapain lw? orang lw nya tiba2 gemetar dan keluar keringat dingin...padahal dipegang juga belum....
                        huh payah jadi cowo!! belum mulai udah lemes... hihihihi

                        Comment


                        • #27
                          hehehehehe....tapi dia kek na dah putus ama tu orang dech....kejar lagi aghhhh
                          :lols:*G-CLUB Member*:lols:

                          :: Finally i found my missing link ::

                          MBP 2.4 Ghz Ram 4 Gb ama Sepatu adidas bolong kesayangan Gw
                          PB 1 Ghz Ram 512 Gb buat temen jalan

                          Comment


                          • #28
                            Originally posted by blanche View Post
                            dia itu cowo ato cewe?
                            kalo cewe wah susah...gw ga punya stok..
                            tapi kalo cowo, ya lw cari di g-club aja deh...cendana nganggur tuh...
                            hihihii

                            becanda bro...ya masa cowo kalah sama cewe sih...lagian lw ngetik kayak yang lagi nangis ya? nangis mah nangis aja...tapi jangan kelamaan...besok pagi cari cewe lagi...ngapain juga nangisin cewe yang udah punya pasangan...hihihi masih ada cendana yang sayang sama lw...ya kan cen? hehehe
                            weikkkk .... koq aku ........... Terlalu .... kau tidak mau bertanggung jawab setelah apa yang kau lakukan .....:crying::crying:





                            wkkwkwk
                            *a G-Club Member*

                            Play, Work, Sleep, Sad with
                             iPod Nano Black 2G 1St Gen
                             iPod Touch 8G iOS4.0
                             iPhone 2G 8G OS3.1.3

                             MacBook White C2D 2GHz, 2GB, 250GB HDD
                             iMac G5 1.8 Ghz, 2GB, 160GB HDD
                             iPad Mini 16GB
                             TV 1st Gen
                            Time Capsule 500GB + 2TB WD MyBook + 500GB & 320GB Seagete FreeAgent
                            sigpic
                            www.kocok.in

                            Comment


                            • #29
                              cendana mah emang kek gitu sist.... takut ma cewe...istilahnya frigid gitu
                              :lols:*G-CLUB Member*:lols:

                              :: Finally i found my missing link ::

                              MBP 2.4 Ghz Ram 4 Gb ama Sepatu adidas bolong kesayangan Gw
                              PB 1 Ghz Ram 512 Gb buat temen jalan

                              Comment


                              • #30
                                hahahaha parah lw! kayak ga ada cewe lain di dunia ini aja...
                                perbandingan jumlah cewe : cowo itu 4 : 1...
                                liat aja di sekolah2 pasti muridnya kebanyakan cewe...kecuali STM lho...hehehehe
                                tapi susah sih ya kalo udah cinta mati...
                                kadang saat pisah sama seseorang, kita berharap tidak pernah mencintainya seujung kuku pun...huahahahahaha

                                Comment

                                Working...
                                X