Announcement

Collapse
No announcement yet.

[dear diary]buku harian member Mac Club Indonesia........

Collapse
Tweet
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    waakakakaakakaka alternatif nya kek na ma elo ya brooo....
    ah repot juga...

    tapi ya apa bole buat...nett nya brp bro PM ya kaya semalem

    wakakakakakakakakaka
    :lols:*G-CLUB Member*:lols:

    :: Finally i found my missing link ::

    MBP 2.4 Ghz Ram 4 Gb ama Sepatu adidas bolong kesayangan Gw
    PB 1 Ghz Ram 512 Gb buat temen jalan

    Comment


    • #32
      @cendana; kok kamu? ya cuma kamu yang lagi on-line jadi kamu yang jadi sasaran...hehehehe

      @kutukandewata; ya iyalah cendana emang gitu..ngomongnya ada berani di postingan, pas ketemu huh...payah!! baru duduk di samping cewe manis kayak gw aja gemeteran dan keluar keringat dingin...padahal gw kan ga ngajak rally atau ngebut...hehehhehe

      Comment


      • #33
        cendana ga perlu uang, udah kebanyakan...toh malah dibuang2 buat jadi anggota dewan...dia hanya butuh kasih sayang yang tiada didapat dari wanita...makanya dia mendamba pria....hihihihi

        Comment


        • #34
          Originally posted by blanche View Post
          hahahaha parah lw! kayak ga ada cewe lain di dunia ini aja...
          perbandingan jumlah cewe : cowo itu 4 : 1...
          liat aja di sekolah2 pasti muridnya kebanyakan cewe...kecuali STM lho...hehehehe
          tapi susah sih ya kalo udah cinta mati...
          kadang saat pisah sama seseorang, kita berharap tidak pernah mencintainya seujung kuku pun...huahahahahaha
          jah gua enam bulan gak isa ngapa2in....
          ali wa depresi berat....nyokap takut gua jadi gila
          tapi untungnya gpp.....

          asli kok bisa ya gua cinta bgt ma dia....
          :lols:*G-CLUB Member*:lols:

          :: Finally i found my missing link ::

          MBP 2.4 Ghz Ram 4 Gb ama Sepatu adidas bolong kesayangan Gw
          PB 1 Ghz Ram 512 Gb buat temen jalan

          Comment


          • #35
            kalo ma cendana hanya cinta sesaat......apa cinta yg sesat.....
            masa jeruk makan jeruk.....
            :lols:*G-CLUB Member*:lols:

            :: Finally i found my missing link ::

            MBP 2.4 Ghz Ram 4 Gb ama Sepatu adidas bolong kesayangan Gw
            PB 1 Ghz Ram 512 Gb buat temen jalan

            Comment


            • #36
              antara gila dan jenius itu bedanya cuma sehelai rambut bro...einstein dulu dikira gila, sekarang dipuja jenius setinggi langit...
              tapi kalo cuma karena cinta ya...lw pikirin dulu deh baek2...masa gila karena cinta??? ga ceng-li banget sih lw....ya ga cen?

              Comment


              • #37
                Originally posted by kutukandewata View Post
                kalo ma cendana hanya cinta sesaat......apa cinta yg sesat.....
                masa jeruk makan jeruk.....
                semoga saja bukan cinta selamanya...
                hahahahaha

                Comment


                • #38
                  @kutukandewata : dikutip dari lagunya dewa dengan judul risalah hati
                  "Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
                  Meski kau tak cinta...kepadaku
                  Beri sedikit waktu biar cinta datang
                  Karena telah terbiasa"


                  @kutukandewata & blanche
                  serius mode [on] :closedeyes:
                  kalo kisah gw sih sperti lagunya ahmad band yang berjudul aku cinta kau dan dia.

                  "Memang salahku, yang tak pernah bisa
                  Meninggalkan dirinya 'tuk bersama kamu
                  Walau 'tuk t'rus bersama
                  'kan ada hati yang 'kan terluka
                  Dan ku tahu kau tak mau

                  Sekali lagi maafkanlah
                  Karena ku
                  cinta kau dan dia
                  Maafkanlah ku tak bisa
                  Tinggalkan dirinya"






                  hehehehehehehheheheheheheheheh
                  *a G-Club Member*

                  Play, Work, Sleep, Sad with
                   iPod Nano Black 2G 1St Gen
                   iPod Touch 8G iOS4.0
                   iPhone 2G 8G OS3.1.3

                   MacBook White C2D 2GHz, 2GB, 250GB HDD
                   iMac G5 1.8 Ghz, 2GB, 160GB HDD
                   iPad Mini 16GB
                   TV 1st Gen
                  Time Capsule 500GB + 2TB WD MyBook + 500GB & 320GB Seagete FreeAgent
                  sigpic
                  www.kocok.in

                  Comment


                  • #39
                    najissssssssss.......masa ama cendana......
                    ah bisa2 dikutuk beneran aku ma dewa.......adohhhhh

                    muntah2 aku
                    :lols:*G-CLUB Member*:lols:

                    :: Finally i found my missing link ::

                    MBP 2.4 Ghz Ram 4 Gb ama Sepatu adidas bolong kesayangan Gw
                    PB 1 Ghz Ram 512 Gb buat temen jalan

                    Comment


                    • #40
                      @kutukandewata; bro, cendana sudah berusaha...kok lw tidak menghargai sih...

                      @lagu cendana buat kutukandewata; lagu once aja yang "aku mau mendampingi dirimu...aku mau cintai kekuranganmu..."

                      hahahaha cen...cen...kok tumben lw jadi puitis begini...udah subuh om....hihihi

                      Comment


                      • #41
                        maunya sih menghatgai sis....tpi gmn ya....
                        dia sudah bukan milikku lagi.....
                        semalem dia main PM-PMan ama cowo lain arghhhhh cendana kau membuatku pusing......
                        :lols:*G-CLUB Member*:lols:

                        :: Finally i found my missing link ::

                        MBP 2.4 Ghz Ram 4 Gb ama Sepatu adidas bolong kesayangan Gw
                        PB 1 Ghz Ram 512 Gb buat temen jalan

                        Comment


                        • #42
                          lho? jadi kamu cinta banget sama cendana? tak kira itu cewe...tadinya aku bercanda...ternyata engkau...aduh...sungguh sulit kupercaya...
                          ya baguslah kalian tergabung dalam g-club jadi bisa saling berbagi...hihihi
                          semangat!!!

                          Comment


                          • #43
                            ahhhh.....
                            aku terluka karena cendana.....
                            aku sekarang mau suka ma cewe aja dah......
                            ayo siapa mo daftar........cowo ganteng lagi jomblo nie
                            :lols:*G-CLUB Member*:lols:

                            :: Finally i found my missing link ::

                            MBP 2.4 Ghz Ram 4 Gb ama Sepatu adidas bolong kesayangan Gw
                            PB 1 Ghz Ram 512 Gb buat temen jalan

                            Comment


                            • #44
                              lw buat dua kesalahan;
                              1. lw daftar di g-club
                              2. lw announce di mci

                              so, selamat berjuang bro...

                              Comment


                              • #45
                                WKWKKWKKWKWKWK


                                neh lagu yang cocok buat lu kutukandewata

                                Kapan kupunya pacar…..(4x)

                                Saat pertama bercinta
                                Kudiperdaya
                                Kedua kau bagi hatimu
                                Untukku dan si duda
                                Lupakan…. tinggalkan….

                                Kapan ku punya pacar
                                Kapan ku punya pacar
                                Kapan ku punya pacar

                                Jelita
                                Ternyata doyannya harta dan tahta
                                Lupakan ….tinggalkan

                                Kapan ku punya pacar….. (kasian…)
                                Kapan ku punya pacar….. (kasian…)
                                Kapan ku punya pacar…. (kasian…)

                                Lupakan…. Tinggalkan….

                                Kapan ku punya pacar…. (kasian)
                                Kusudah tidak sabar…
                                Kapan ku punya pacar
                                Keburu kena cacar…
                                Kapan ku punya pacar
                                Ku sudah punya mahar
                                Kapan ku punya pacar
                                Aku sudah terbakaaaaaaaaaaar…..
                                *a G-Club Member*

                                Play, Work, Sleep, Sad with
                                 iPod Nano Black 2G 1St Gen
                                 iPod Touch 8G iOS4.0
                                 iPhone 2G 8G OS3.1.3

                                 MacBook White C2D 2GHz, 2GB, 250GB HDD
                                 iMac G5 1.8 Ghz, 2GB, 160GB HDD
                                 iPad Mini 16GB
                                 TV 1st Gen
                                Time Capsule 500GB + 2TB WD MyBook + 500GB & 320GB Seagete FreeAgent
                                sigpic
                                www.kocok.in

                                Comment

                                Working...
                                X