Announcement

Collapse
No announcement yet.

[dear diary]buku harian member Mac Club Indonesia........

Collapse
Tweet
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • [dear diary]buku harian member Mac Club Indonesia........

    mari kita berbagi pengalaman yang kita alami,baik itu hari ini,kemarin,minggu kemarin,atau bahkan 10 tahun yang lalu......:001_smile:

    siapa tahu pengalaman yang anda miliki bisa menjadi pelajaran yang sangat berharga dikehidupan kita kelak nantinya........

    mulai dari saya yach.......:
    Dear diary.........
    akhir-akhir ini kayaknya banyak sekali cobaan hidup yang menerpa saya.terutama masalah kesehatan.karena ini adalah musim dingin pertama saya di negara 4 musim,akibatnya badan saya tidak bisa menerimanya....

    badan ini rasanya ibarat es balok yang dipecahkan dengan pemecah es raksasa.....sungguh terasa sakit....

  • didit_aconk
    replied
    dear diary... sudah lama ya

    Leave a comment:


  • arie_46
    replied
    dear diary, .................................................. .................................................. .

    Leave a comment:


  • kuyayuk
    replied
    Halo MCI... dah lama ga main kemari

    Leave a comment:


  • arie_46
    replied
    absen absen absen absen 2018

    Leave a comment:


  • arie_46
    replied
    absen absen absen absen

    Leave a comment:


  • biocloners
    replied
    Udah kayak rumah tak bertuan.. sepiiiiiiii.. beda banget ama dulu tahun-tahun 2008-2010.. semalam aja gak buka MCI udah ketinggalan berita.. :D

    Leave a comment:


  • ucup_saklek
    replied
    Halo, udah lama ga posting nih...

    Leave a comment:


  • puppa
    replied
    Originally posted by tobias View Post


    sepi ya Dit? hahaha, hijack lahhh hahaha
    ayo, sapa yg mo disikaaat

    Leave a comment:


  • tobias
    replied
    Originally posted by didit_aconk View Post
    haloo MCI udah tahun 2017 neh

    sepi ya Dit? hahaha, hijack lahhh hahaha

    Leave a comment:


  • didit_aconk
    replied
    haloo MCI udah tahun 2017 neh

    Leave a comment:


  • tobias
    replied
    Halo MCI ....

    Leave a comment:


  • godegkoplok
    replied
    uhukuhuk..

    Leave a comment:


  • didit_aconk
    replied
    kapan gath??? masih ada penghuni ngak sih ini??

    Leave a comment:


  • omega8719
    replied
    Numpang promo majalah digital gratis. Meski saya tahu paling gak banyak member MCI yang hobi anime & manga :o dan last post September pula orz....




    Download di Edisi 28 (Desember 2015)

    Leave a comment:

Working...
X