Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Arti Kedutan Mata

Page Title Module
Move Remove Collapse
Tweet
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Arti Kedutan Mata

    sob2 Pernah ngalami Kedutan Mata gak??apalagi dalam Jangka waktu lama??petanda apa yang akan Terjadi ya???mungkin ada yang pernah alami...soalnya aku akhir2 ini kedutan mata disebelah mata kiri dibawah alis....udah 3 hari an???share disini yukk:001_smile::w00t:

  • #2
    ini dia

    Versi 1
    1. Kedutan di ubun-ubun kepala : Akan mendapatkan kebahagiaan.
    2. Kedutan pada bagian kepala sebelan kanan : Akan sakit.
    3. Kedutan pada bagian kepala sebelah kiri : Akan mendapatkan kemuliaan.
    4. Kedutan pada seluruh kepala : Akan melihat yang aneh-aneh atau ajal sudah dekat.
    5. Kedutan pada dahi : Akan mendapat harta atau ilmu pengetahuan.
    6. Kedutan pada tengkuk : Akan dicintai orang kaya.
    7. Kedutan pada alis mata kanan : Akan berbahagia, tetapi terlebih dahulu mendapat kesusahan.
    8. Kedutan pada kelopak mata kanan atas : Akan mendapat keuntungan.
    9. Kedutan pada alis mata kiri : Akan bertemu dengan seseorang.
    10. Keduatan pada kelopak mata kiri atas : Akan bertemu dengan kekasih/calon kekasih.
    11. Kedutan pada kelopak mata kanan bawah : Akan bersedih.
    12. Kedutan pada kelopak mata kiri bawah : Akan bersedih hati juga.
    13. Keduatan pada ekor mata kanan sebelah atas : Akan sembuh dari sakit.
    14. Kedutan pada ekor mata kiri sebelah atas : Akan bertemu keluarga jauh.
    15. Kedutan pada ekor mata sebelah kanan bawah : Akan bertemu orang jauh.
    16. Kedutan pada ekor mata sebelah kiri bawah : Akan sakit.
    17. Kedutan pada biji mata kanan : Akan bersedih hati.
    18. Kedutan pada biji mata kiri : Akan bersuka cita.
    19. Kedutan pada sekujur hidung : Akan mencium kekasih.
    20. Kedutan pada hidung sebelah kanan : Akan lepas dari penyakit.
    21. Kedutan pada hidung sebelah kiri : Akan tercapai cita-cita.
    22. Kedutan pada pelipis sebelah kanan : Akan mendapatkan kesukaran, kematian dan sebagainya.
    23. Kedutan pada pelipis sebelah kiri : Akan mendapatkan ketenangan hati.
    24. Kedutan pada telinga sebelah kanan : Akan mendapatkan khabar yang menyenangkan hati.
    25. Kedutan pada telinga sebelah kiri : Akan kedatangan keluarga jauh.

    Versi 2

    Seluruh bagian tubuh berkedut:
    bermakna akan menghadapi banyak urusan.

    Kepala sebelah kiri
    bermakna akan mendapat rezeki besar

    Kepala sebelah kanan
    bermakna akan mendapat pujian orang banyak

    Kening
    bermakna akan mendapat uang atau kebahagiaan

    Alis sebelah kiri berkedut
    bermakna akan bertemu dengan orang yang dicintai, baik keluarga atau orang lain.

    Bila alis sebelah kanan berkedut
    bermakna akan bertemu kekasih

    Kulit mata berkedut sebelah kiri
    bermakna akan bertemu dengan orang-orang tua yang dicintai

    Kulit mata berkedut sebelah kanan
    bermakna anda akan menangis karena akan mendapatkan kejadian yang menyakitkan.

    Daun telinga kiri bekedut
    bermakna akan mendapat kesusahan atau kejadian yang menyakitkan

    Daun telinga kanan berkedut
    bemakna akan mendapat uang tak terduga.

    Pipi sebelah kanan berkedut
    bermakna akan mendapat pekerjaan yang menyenangkan.

    Pipi sebelah kiri berkedut
    bermakna akan mendapat kesenangan dan pujian dari masyarakat.

    Sikut sebelah kanan berkedut
    bermakna akan merasakan jatuh cinta.

    Sikut sebelah kiri berkedut
    bermakna akan bertemu saudara jauh.

    Telapak tangan sebelah kanan berkedut
    bermakna akan mendapat uang yang tidak diduga dalam waktu dekat.

    Telapak tangan sebelah kiri berkedut
    bermakna akan mendapat kesenangan

    Kaki sebelah kanan berkedut
    bermakna akan berpergian jauh

    Kaki sebelah kiri berkedut
    bermakna akan mendapat kesusahan

    Jari manis berkedut
    bermakna akan ada orang yang mengajak tukar cincin.


    Percaya gak percaya??kadang2 bener lho...:001_smile:

    Comment


    • #3
      kedutan mata bukannya gara2 kurang vitamin yah?/ kurang makan/ lelah...??
      Ym:ascard_the_doom@yahoo.com
      msn:ascardthedoom@hotmail.com

      Comment


      • #4
        Originally posted by ascard View Post
        kedutan mata bukannya gara2 kurang vitamin yah?/ kurang makan/ lelah...??
        bisa jadi itu juga c..

        kedutan mata....mungkin ada suatu pertanda bwat gw....:001_rolleyes:

        salam

        MikEZzZZ...!!!!
        :lols: *G-Club Member* :lols:
        Twitter :
        http://www.twitter.com/mikezzzz
        Facebook :
        www.facebook.com/MikhailTPribadi
        Flickr :
        www.flickr.com/mikezzzz

        My BB pin
        227ADFFC

        Comment


        • #5
          Kalo kedutan di daerah agak2 bawah kenapa ya... :D

          Comment


          • #6
            Kalo smua badan kedutan...
            Itu emang bener akan mengalami banyak masalah...

            Lha wong habis dipukulin orang rame2... ya kedutan semua badannya :D heehe

            Comment


            • #7
              @dude : ntu artinya dah full..mesti,segera, harus di keluarin..kalo gak bisa uringan loe
              deeperMAC.com -exp- :blushing:


              Comment


              • #8
                saraf tuh
                kekekkeke
                Hello World :)

                Comment


                • #9
                  klo mw ktemu cewek itu jantung jg kedutan..... :lols: :001_tt2: :oops:

                  Comment


                  • #10
                    kalo liat cewe yang kita sukai
                    mata dan jantung kedutan hehe
                    setuju sob hapo_xiv
                    (Nothing will happen when you click on my signature picture :001_rolleyes:)

                    I don't want this moment to ever end, Where everythings nothing without you.

                    Comment


                    • #11
                      iy, pa lg klo mw ngajakin gituan... :oops:

                      gituan tu makan maksudnya..... :001_tt2:

                      Comment


                      • #12
                        kalo banyak makan juga jd k'(g)e(n)dutan :001_tt2:
                        mulai OOT :001_tongue:

                        Comment


                        • #13
                          Kalau si Bob Napi Badung bilang, dia lagi mau di tangkep sama polisi kalo kedutan mata ehehhehehehe
                          I'm a teacher who love to use 

                          Comment


                          • #14
                            hm

                            klo kedutan pas liat barang bagus tp ga punya duid?

                            hehe:blushing:
                            mbp C2D 2,2Ghz (lagi sakit)
                            EOS 400D
                            sebuah pc wedhus


                            Mac Pro Dreamer..ehehe:001_rolleyes:

                            i  mac
                            Lantjar Djaja Group
                            sigpic

                            Comment


                            • #15
                              Originally posted by joe View Post
                              @dude : ntu artinya dah full..mesti,segera, harus di keluarin..kalo gak bisa uringan loe
                              Ooohh....
                              habis sparing partnernya pulang malem terus... :blushing:

                              Comment

                              Working...
                              X

                              Debug Information