Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Tanya tempat beli SONY PSP yang aman???

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Tanya tempat beli SONY PSP yang aman???

    halo teman2 mci...mau tanya tempat beli psp yang aman di jakarta dmana ya? Soalnya takut brg rekondisi...

    Terima Kasih

  • #2
    coba aj di ITC mangga dua.. Nama tokonya Playstation Enterprise(PSE).. Itu toko udah banyak dipercaya kok... anak2 forum(VGI) paling sering belanja disono...
    Dibilang sih hati2 belanja di sonic & games...
    Itu saja:001_rolleyes:

    Comment


    • #3
      Originally posted by iron_mac View Post
      halo teman2 mci...mau tanya tempat beli psp yang aman di jakarta dmana ya? Soalnya takut brg rekondisi...

      Terima Kasih
      Lokasinya di daerah mana Sob? Sy ada temen di Glodok-Harco yg harga & kondisinya terjamin.
      MacPro 8-Core 3Ghz + Decklink HD Extreme + Sony LMD 1410
      DVCam Player/Recorder SONY DSR-45AP, Betacam SP Player/Recorder SONY, Mixer Behringer XENYX 1204FX
      MBP 15,4" i7 & MB + iMac 21,5" & 24"
      iPad 3G/64GB + iPhone4/32GB

      Comment


      • #4
        Coba antara 2 toko ini, sepengalaman gua beli console 2 toko ini jujur bgt ngejelasin semuanya.

        Xitizen-X
        Poins Square Lebak Bulus
        Lantai 2, Unit 17
        Jalan Lingkar Luar TB Simatupang
        Telp : (021) 9526 8244
        Telp : (021) 7592 1263

        QUEST
        Plaza Semanggi, lantai 2, daerah IT Center, dekat Centro dept.store, sebelah iPod Center.
        Telp : 081314686886 / 02192558133 (Malsi)
        Kalo Quest yang punya toko namanya Malsi. Orangnya baik bgt kok. Coba telp dulu aja.

        Blackberry 8520 GEMINI WHITE
        iPhone 3GS 16GB FU WHITE
        Sony Ericsson Xperia Play WHITE
        :thumbup1:iPad WiFi+3G 16GB iOS 4.3.3 + Switcheasy Cara WHITE:thumbup1:
        MacBook Pro 13" MC374
        My Twitter: siska_ps
        My FaceBook/YM/Email: siska_successgirl[at]yahoo.co.id
        :001_smile:"Bercita-citalah setinggi langit, karena kalaupun engkau jatuh, engkau masih terduduk diantara bintang-bintang".:001_smile:
        :001_smile:"Semua akan indah pada waktunya".:001_smile:

        Comment


        • #5
          Originally posted by fate_destiny View Post
          coba aj di ITC mangga dua.. Nama tokonya Playstation Enterprise(PSE).. Itu toko udah banyak dipercaya kok... anak2 forum(VGI) paling sering belanja disono...
          Dibilang sih hati2 belanja di sonic & games...
          Itu saja:001_rolleyes:
          ok bro thanks infonya yah...btw ada di lantai brapa bro tokonya ???

          Comment


          • #6
            Originally posted by bomb View Post
            Lokasinya di daerah mana Sob? Sy ada temen di Glodok-Harco yg harga & kondisinya terjamin.
            saya lokasi di jakarta bro.....

            Comment


            • #7
              Originally posted by siska_successgirl View Post
              Coba antara 2 toko ini, sepengalaman gua beli console 2 toko ini jujur bgt ngejelasin semuanya.

              Xitizen-X
              Poins Square Lebak Bulus
              Lantai 2, Unit 17
              Jalan Lingkar Luar TB Simatupang
              Telp : (021) 9526 8244
              Telp : (021) 7592 1263

              QUEST
              Plaza Semanggi, lantai 2, daerah IT Center, dekat Centro dept.store, sebelah iPod Center.
              Telp : 081314686886 / 02192558133 (Malsi)
              Kalo Quest yang punya toko namanya Malsi. Orangnya baik bgt kok. Coba telp dulu aja.
              ok sis thanks yah infonya....

              Comment


              • #8
                Originally posted by iron_mac View Post
                saya lokasi di jakarta bro.....
                Iye, tau Sob, jakarta! Cuma daerahnya mana? Kan ngak mungkin kasih kenalan daerah BSD, klo Sob daerah Kelapa Gading, misalnya! Peace! :001_tt2:
                MacPro 8-Core 3Ghz + Decklink HD Extreme + Sony LMD 1410
                DVCam Player/Recorder SONY DSR-45AP, Betacam SP Player/Recorder SONY, Mixer Behringer XENYX 1204FX
                MBP 15,4" i7 & MB + iMac 21,5" & 24"
                iPad 3G/64GB + iPhone4/32GB

                Comment


                • #9
                  Originally posted by bomb View Post
                  Iye, tau Sob, jakarta! Cuma daerahnya mana? Kan ngak mungkin kasih kenalan daerah BSD, klo Sob daerah Kelapa Gading, misalnya! Peace! :001_tt2:
                  ooo...hehehe...aku daerah pramuka bro....

                  Comment


                  • #10
                    up dulu thread psp nya....

                    Comment


                    • #11
                      di jepang......
                      Hello World :)

                      Comment


                      • #12
                        di ebay sob hahah gw bli 700 rb doang
                        I give answers and advices based on my experiences
                        sigpic
                        http://depositfiles.com/signup.php?ref=monmilk
                        Freak-a-freak is more amazing than a surprise

                        Comment


                        • #13
                          liat lokasi saya donk kalo ngasih saran....

                          Comment


                          • #14
                            yang dibilang pertama tuh .. PSE playstation enterprice, di itc mangdu

                            UniBody yang kecil..
                            ipun4
                            most basic 1st gen original ipad
                            bold the 1st
                            bose triport OE
                            fender strat ultra '94
                            BTB 455QM w/Bartolini + audere audio + Gallien Krueger MB150E

                            Comment


                            • #15
                              gw juga dulu beli di sini sih...ampe skrg oke2 aja tuh,..

                              Originally posted by cipruk View Post
                              yang dibilang pertama tuh .. PSE playstation enterprice, di itc mangdu

                              Comment

                              Working...
                              X