Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

(OOT) pengen beli jaket loreng dimana yah di jkt ?

Page Title Module
Move Remove Collapse
Tweet
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • (OOT) pengen beli jaket loreng dimana yah di jkt ?

    guys ,, pengen beli jkt loreng di jkt dimana yah ? loreng nya yang polos , ga pake embel2 lain or ditambain gambar ga jelas gitu lho .. kata temen ku sih di senen , tapi emang iya apa di senen ada ? gw lagi demen sama jaket loreng tahun 90an gitu ,,, bukan loreng digital kek yg skg lho .. hope u all understand what i'm talkin about .

    kek gini lah contoh yg saya Maksud .....



    well, dari segi warna n motif nya , yah seperti ini lah yg gw suka ,, tapi di jkt susah kali yah nyari jaket loreng yg seperti ini ? abis kebanyakan di jkt pada jual jaket loreng nya itu warna nya pada aneh2 semua n Ga jelas semua ..have any idea where i can buy it ? jgn bil n nyuruh gw langsung dateng ke markas tentara indo , trus beli or gw daftar jadi prajurit dulu ...
    Last edited by jliverty; 04-10-2007, 10:13.
    .....MacbookPro C2D 2,2Ghz ,Kawasaki Ninja Kips RR.....yummmm......:devil2:


    :001_smile:....BlackBerry 8707v, ,Nike Air Force One Owner n Sneakers Mania , B.A.P.E Holic,,.. :001_smile:
    .........................sigpic.........................

  • #2
    kl ga salah di Mal Ambasador ato Kuningan ada toko khusus baju beginian…
    pokoknya mal yg ada American Gril-nya, & yg sebelah Amreican Grill ada resto Jepang. di mana ya? lupa…
    déTouch CLICK SINI!!
    -------------------------
    More Mac, Less Crap! Click here… :w00t:

    Comment


    • #3
      cari di toko2x airsoft gun...di tempat langganan airsoft g di itc permata hijau ada tuh di lantai satu..
      .MCI's Bandits Member.

      Mac Pro & Macbook Pro Unibody| Two 2.8GHz Quad Core & 2.8GHz | 16GB 800MHz DDR2 & 8GB 1067MHz DDR3 | 1TB + 1TB + 1TB + 500GB SATA II & 500GB | Two 20in Apple Cinema Display | 500GB Seagate FreeAgent ProDrive | 500GB WD Passport Studio | Wacom Intuos4 Large | Mac OSX Snow Leopard 10.6


      Comment


      • #4
        seperti nya di semua ITC ada kok
        di mkg 2 juga ada

        Comment


        • #5
          mkg sempet ada tapi dah closed ... di permata ijo yah ? kurang jauh deh kek nya sedangkan tmp tinggal ku di jakpus
          .....MacbookPro C2D 2,2Ghz ,Kawasaki Ninja Kips RR.....yummmm......:devil2:


          :001_smile:....BlackBerry 8707v, ,Nike Air Force One Owner n Sneakers Mania , B.A.P.E Holic,,.. :001_smile:
          .........................sigpic.........................

          Comment


          • #6
            ya rela dikit lah pergi agak jauh untuk dapetin yang loe mau =p
            .MCI's Bandits Member.

            Mac Pro & Macbook Pro Unibody| Two 2.8GHz Quad Core & 2.8GHz | 16GB 800MHz DDR2 & 8GB 1067MHz DDR3 | 1TB + 1TB + 1TB + 500GB SATA II & 500GB | Two 20in Apple Cinema Display | 500GB Seagate FreeAgent ProDrive | 500GB WD Passport Studio | Wacom Intuos4 Large | Mac OSX Snow Leopard 10.6


            Comment


            • #7
              iya sih ... itc permata ijo yah Sob ? mm tahu nama toko nya ? trus disono jual 1 set uniform ato bisa beli terpisah ?
              .....MacbookPro C2D 2,2Ghz ,Kawasaki Ninja Kips RR.....yummmm......:devil2:


              :001_smile:....BlackBerry 8707v, ,Nike Air Force One Owner n Sneakers Mania , B.A.P.E Holic,,.. :001_smile:
              .........................sigpic.........................

              Comment


              • #8
                beli di toko deket daerah gw aja
                harganya di kisaran 90-150an
                POMAD-BOGOR:001_tt2::001_tt2:
                MacBook MB061 Core2Duo 2.0GHz
                HDD Seagate 320Gb
                RAM Vgen 1Gbx2

                Comment


                • #9
                  Originally posted by jliverty View Post
                  guys ,, pengen beli jkt loreng di jkt dimana yah ? loreng nya yang polos , ga pake embel2 lain or ditambain gambar ga jelas gitu lho .. kata temen ku sih di senen , tapi emang iya apa di senen ada ? gw lagi demen sama jaket loreng tahun 90an gitu ,,, bukan loreng digital kek yg skg lho .. hope u all understand what i'm talkin about .

                  kek gini lah contoh yg saya Maksud .....



                  well, dari segi warna n motif nya , yah seperti ini lah yg gw suka ,, tapi di jkt susah kali yah nyari jaket loreng yg seperti ini ? abis kebanyakan di jkt pada jual jaket loreng nya itu warna nya pada aneh2 semua n Ga jelas semua ..have any idea where i can buy it ? jgn bil n nyuruh gw langsung dateng ke markas tentara indo , trus beli or gw daftar jadi prajurit dulu ...

                  hehe... mo di pake buat apa? gaya?airsoft gun? ato perang(boong GA MUNGKIN!):confused1::001_smile:
                  MY INFO
                  My Mac
                  Mac Pro Quad 2.66 Ghz. ACD 23" inch & 13.3 Inch WACOM.
                  ATi HD 4870 VRAM 512. 16 GB Memory. 750 GB Hard Drive. Dual SuperDrive.
                  iPhone 3GS 16GB
                  My Job
                  Designer. Mac Specialist. Mac Engineering.
                  Nickname: Rokujo.
                  E-Mail
                  atroposmac@gmail.com
                  Add Me!
                  FB: http://www.facebook.com/sora.moniaga
                  YM: mickey_mouse_on_mac@yahoo.com

                  Comment


                  • #10
                    Originally posted by no_name View Post
                    ya rela dikit lah pergi agak jauh untuk dapetin yang loe mau =p
                    bener skale! demi impian harus bersusah-susah dahulu! nanti jug di sana skalian liat-liat aja kalo blom pernah ke sana!hehehe:001_smile:
                    MY INFO
                    My Mac
                    Mac Pro Quad 2.66 Ghz. ACD 23" inch & 13.3 Inch WACOM.
                    ATi HD 4870 VRAM 512. 16 GB Memory. 750 GB Hard Drive. Dual SuperDrive.
                    iPhone 3GS 16GB
                    My Job
                    Designer. Mac Specialist. Mac Engineering.
                    Nickname: Rokujo.
                    E-Mail
                    atroposmac@gmail.com
                    Add Me!
                    FB: http://www.facebook.com/sora.moniaga
                    YM: mickey_mouse_on_mac@yahoo.com

                    Comment


                    • #11
                      well yeah ... kalo naek motor ,, pengen saya pake
                      ,,, heuhuehue ,,, pengen dijadiin sebagai jaket aja sih untuk jalan pun juga jadi ,, kuliah pun jadi // hehehe ... kira2 dimana nih >? itc permata ijo aja nih jadinya ??
                      .....MacbookPro C2D 2,2Ghz ,Kawasaki Ninja Kips RR.....yummmm......:devil2:


                      :001_smile:....BlackBerry 8707v, ,Nike Air Force One Owner n Sneakers Mania , B.A.P.E Holic,,.. :001_smile:
                      .........................sigpic.........................

                      Comment


                      • #12
                        paling bener d senen bro.. byk bgt jaket ky gitu, lo jg bisa pesen ukurannya. Kl utk maen airsoft jg bs pesen tactical vest sesuai dng kebutuhan, gun holster dll.

                        @no_name: sob elo maen airsoft dmana? ajak2 dong.. :gunsmilie:
                        MacBook Pro Unibody 2.4 Ghz  WD Passport 320GB  iTouch 2G 16GB  WD TV  Blackberry® Bold

                        Comment


                        • #13
                          gw punya tuh..
                          gw beli di boink
                          MacBook MB061 Core2Duo 2.0GHz
                          HDD Seagate 320Gb
                          RAM Vgen 1Gbx2

                          Comment


                          • #14
                            kmrn pagi pas sahur gw liat liputan di TV, ada yg jual tuh di daerah Mangga 2..
                            semua accecoris, celana-baju berserta isi-nya.. dll..

                            Comment


                            • #15
                              wah di daerah mangga dua dimana nya nih ? trus , itu loreng2 jaket yg polos seperti gambar yg saya posting ,, ada nda sih ? pengen banget nih nyari jaket gitu ... yah demen sih sebenernya ma airsoft gun juga ,, tapi mahal peralatan senjata nya .. lom ntar kalo jadi problem ma pihak polisi lagi kalo ketahuan bawa senjata gitu2 an ...

                              ok so dari posting ini,,, ada yg komen :
                              1. di senen ( tapi ntah dimana letak tmp nya yg jual2-an gitu2an deh )
                              2. di mangdu ( tapi gw ga yakin deh di mangdu jual jaket army polos )
                              3. di itc permata ijo ..

                              and di BOINK ? what is that ?
                              .....MacbookPro C2D 2,2Ghz ,Kawasaki Ninja Kips RR.....yummmm......:devil2:


                              :001_smile:....BlackBerry 8707v, ,Nike Air Force One Owner n Sneakers Mania , B.A.P.E Holic,,.. :001_smile:
                              .........................sigpic.........................

                              Comment

                              Working...
                              X