Announcement

Collapse
No announcement yet.

Insiden penembakan di Apple store USA

Collapse
Tweet
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • nae.monster
    replied
    wah..ngeri juga...untung gua ga lagi disitu pas kejadian...kalo ada mungkin ntar gua kepotret sebagai pahlawannya:closedeyes::closedeyes:

    Leave a comment:


  • onid
    replied
    Originally posted by desta_star View Post
    apa yg muncrat mbah?
    gak tau nih.... lengket-lengket gitu....

    Leave a comment:


  • desta_star
    replied
    apa yg muncrat mbah?

    Leave a comment:


  • onid
    replied
    wah... ngeri ada penembakan, untung bukan desta yang kena.... kalo kena... muncrat ke mana-mana...

    Leave a comment:


  • desta_star
    replied
    wah ada penembakan..
    knpa tembak tembakannya ga di komputer aja ya?

    Leave a comment:


  • robotaceus
    replied
    wah..ngeri jadi gila beneran..

    Leave a comment:


  • Kageyoshi
    replied
    wew.. ngeri juga tuh, apakah sengaja dilakukan oknum tertentu yang benci apple?? tanya kenapa... ^^v

    Leave a comment:


  • xxzeal
    replied
    wah ngeri...
    orng gila bisa ngatain orng lain gila...
    :001_tt2::001_tt2:

    Leave a comment:


  • nickynugroho
    replied
    Wah ngeri yg pake apple pada gila !!!
    hehehehe ...

    Leave a comment:


  • didit_aconk
    replied
    jadi pingin nodong toko apple juga nech... siapkan renc dulu ya

    Leave a comment:


  • nae.monster
    replied
    wah...gila pada ikutan gila

    Leave a comment:


  • meandmyskya
    replied
    wah.... apple jadi ngeri di toko gila...
    wkwkwk

    Leave a comment:


  • xxzeal
    replied
    wah gila....yg ke toko apple pada bawa "pistol air"
    :001_tt2::001_tt2:

    Leave a comment:


  • VJ_08
    replied
    wah...gila jadi ngeri pada gila iphone 3GS & MBP 13" di toko apple

    Leave a comment:


  • onid
    replied
    wah...gila jadi ngeri pada gila di toko apple

    Leave a comment:

Working...
X