Announcement

Collapse
No announcement yet.

Apple Store Indonesia sebenernya jualan apa?

Collapse
Tweet
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Apple Store Indonesia sebenernya jualan apa?

    Pre-order dgn apple indonesia serem, after sales sama!, customer service "oknum" gayanya kyk CEO.
    BC uda jd rahasia umum, jd mending beli diluar..nguntungin negara lain pdhal...:mad:
    Pakde jadi mentri perindag deh!, jd mulussssss :D hahaha

  • #2
    Setuji gan kalo apple store resmi ampe ada kayanya nasip2 orang yg apple gatgetnya rusak engga pusing2 lg urus garansinya, soalnya selama garansi operator kg beda sama orng beli bm, malah mending beli bm sg, kalo rusak tinggal pp ke sg or titip orng yg sering pp ke sg. Disini garansi mirip kaya stiker. Cuman ada tp hiasan doang. Lol. No hurt feeling. Yg pasti g ngomong apa adanya tinggal apple mau bikin apa engga, soalnya tuh soalnya garansi di indo jg harus di bedain dikit, jd orng2 iseng yg ngerusakin trus minta tuker dibenerin yg ada malah bikin apple store gulung tikar lg entarnya. Lol

    Comment


    • #3
      menurut gw pasti ada mafianya nih sampe kenapa Apple gak buka store di indo.. masa sih Indonesia dengan salah satu market terbesar gak dilirik sama Apple..
      *G-CLUB Member*

      MacBookPro i7 QuadCore 2.0 | 8 GB RAM | 750 GB | antiGlare | M.Lion | iMac 21.5" i5 2.5 GHz | 4 GB RAM | 320 GB | M.Lion
      Blackberry 9900 | iPhone 4 32GB | iPhone 5 64GB | iPad3 64Gb
      Harman Kardon Soundstick II | Bose Companion 3 GenII | iPod 4th Gen 16 GB Red | WD MyBook 2 TB | 2x WD MyBook 1 TB | AirPort Extreme 500GB

      Comment


      • #4
        Originally posted by red-angelz View Post
        menurut gw pasti ada mafianya nih sampe kenapa Apple gak buka store di indo.. masa sih Indonesia dengan salah satu market terbesar gak dilirik sama Apple..
        emang.... orang sing tuh mafianya....
        sigpic

        KAOS iOS 7....
        silakan pesan di sini : http://www.macclubindonesia.com/foru...23#post1367123

        ayo-ayo.... beli stiker apple di sini...
        http://macclubindonesia.com/forums/s...ad.php?t=50557


        silakan download majalah MciOS di newsstand Majalah MCI, gratissss....
        untuk versi pdf silakan download di majalahmci.imajalah.com



        mau konsultasi gratis atau sekedar main ke rumah, monggo.....

        Jl. Medokan Asri Barat RK V / N-11
        Surabaya

        Comment


        • #5
          Originally posted by red-angelz View Post
          menurut gw pasti ada mafianya nih sampe kenapa Apple gak buka store di indo.. masa sih Indonesia dengan salah satu market terbesar gak dilirik sama Apple..
          gak tau deh kalau sampe mafianya!...setuju indonesia emang marketnya bs jd akan sangat besar, bknnya gak dilirik apple..mgkn apple lg ngelirik tp yg diliat.., maen lirik2an wkwkw

          Comment


          • #6
            Originally posted by onid View Post
            emang.... orang sing tuh mafianya....
            sing..sing..so..LoL
            jahat bener tuh sing!...kalo bener mrk mafianya..berarti pantes dong mereka diasepin pakde?..biar gk banyak "nyamuk2" ya! wakakak

            Comment


            • #7
              apple asia pasifik kebanyakan orang sing... orang apple amerika gak ambil pusing jualan indonesia gimana selama jualan di asia pasifik juga masih laku keras....
              sigpic

              KAOS iOS 7....
              silakan pesan di sini : http://www.macclubindonesia.com/foru...23#post1367123

              ayo-ayo.... beli stiker apple di sini...
              http://macclubindonesia.com/forums/s...ad.php?t=50557


              silakan download majalah MciOS di newsstand Majalah MCI, gratissss....
              untuk versi pdf silakan download di majalahmci.imajalah.com



              mau konsultasi gratis atau sekedar main ke rumah, monggo.....

              Jl. Medokan Asri Barat RK V / N-11
              Surabaya

              Comment


              • #8
                Originally posted by onid View Post
                apple asia pasifik kebanyakan orang sing... orang apple amerika gak ambil pusing jualan indonesia gimana selama jualan di asia pasifik juga masih laku keras....
                iya jgn dipikirin pakde..sing penting susyuuu...LoL

                *cm buat user yg beli dari distributor resmi di indo kasian aja kalau mau claim yg shrsnya gratis diakal akali spy bayar..IMHO
                mending beli diluar/BM sekalian hehehe...

                Comment


                • #9
                  soalnya jadi asp ya agak susah juga.... kalau jadi asp diwajibkan beli berbagai macam tool untuk servis dan beberapa spare part... sementara itu kalau melakukan servis yang masih bergaransi, tentu tidak dapat duit....

                  jadi boleh dibilang wajar kalau mereka berpikir untuk dapat mengembalikan investasi pembelian alat-alat tersebut dengan men-charge ini itu.....
                  sigpic

                  KAOS iOS 7....
                  silakan pesan di sini : http://www.macclubindonesia.com/foru...23#post1367123

                  ayo-ayo.... beli stiker apple di sini...
                  http://macclubindonesia.com/forums/s...ad.php?t=50557


                  silakan download majalah MciOS di newsstand Majalah MCI, gratissss....
                  untuk versi pdf silakan download di majalahmci.imajalah.com



                  mau konsultasi gratis atau sekedar main ke rumah, monggo.....

                  Jl. Medokan Asri Barat RK V / N-11
                  Surabaya

                  Comment


                  • #10
                    jadinya sama2 susah yah...:)

                    cm kasian aja sih mbah.., aku prnh liat ibu2 nanya mau benerin LCD ipad2 wifi 16gb.
                    konsultasi 115/125rb lupa2 inget, 325rb deteksi penyakit dan ganti LCD yg pecah kalau tdk salah inget ampir 3jt.., ibu2nya saking sayang sm anaknya..ya udah deh dia bilang..*blm lama ini.
                    aku nanya kenapa gk beli baru aja bu?, dia bilang uda gak bisa di JB ktnya hihihi

                    anyway..cm sekedar cerita gk ikut campur jg kok!, mgkn jg cm oknum *bosnya gk tau hehehe dunno deh!

                    Comment


                    • #11
                      gue pernah punya pengalaman klaim ipad yang rusak sim reader nya , ga bisa baca sim card coba d klaim eh begitu dpat pemberitahuan yang rusak bisa (Digitizer +logic board ) di suruh bayar 2,7 juta , mereka cuman bantu 750 K ,, sisanya empunya suruh bayar,,,
                      gue cabut kembali tu ipad cari jasa service ipad cuman bayar 300K ,,,
                      garansi iprotectz by zurich!!
                      kampreet emang!!!
                      quick respon
                      y!m : putra_cerberus007
                      iMessage :aziz.mci@icloud.com
                      Twitter : putra_cerberus
                      Join Mci Group : http://www.facebook.com/groups/semuatentangiphone/

                      Comment


                      • #12
                        sebenernya yaaa yg penting....ipad jgn sampe ada dent ...lancar deh tuh klaim
                        In Mac We Trust 

                        sigpic
                        PATRIOT BEKASI

                        add me on : Facebook
                        follow me :twitter

                        Comment


                        • #13
                          Originally posted by putra_cerberus View Post
                          gue pernah punya pengalaman klaim ipad yang rusak sim reader nya , ga bisa baca sim card coba d klaim eh begitu dpat pemberitahuan yang rusak bisa (Digitizer +logic board ) di suruh bayar 2,7 juta , mereka cuman bantu 750 K ,, sisanya empunya suruh bayar,,,
                          gue cabut kembali tu ipad cari jasa service ipad cuman bayar 300K ,,,
                          garansi iprotectz by zurich!!
                          kampreet emang!!!
                          Disuruh bayar 2.7 juta? ga salah tu gan?

                          Comment


                          • #14
                            Originally posted by judikartu View Post
                            Disuruh bayar 2.7 juta? ga salah tu gan?
                            ya mungkin aja mahal,kan lagian Accesories apple itu kan mahalnya mintak ampun,lagian orang ASP kan taunya orang yang punya idevice itukan orang Beduit jadi so dimahal-mahalin
                            Iphone 4 8GB black IOS 7.1.2
                            iphone 4 8GB white IOS 7.0.6
                            Iphone 3GS 32GB whiteIOS 6.1.3
                            Canon EOS Rebel T3
                            Acer 4738z 2.13GHz RAM 4GB red edition win 8 pro


                            sigpic

                            Comment

                            Working...
                            X