Announcement

Collapse
No announcement yet.

[ RULES, FAQ & INDEX ] - Semua user WAJIB BACA INI...!!!

Collapse
Tweet
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #91
    ada apa dengan avatar nya
    hehe :d

    Comment


    • #92
      Originally posted by bono.debuks View Post
      ada apa dengan avatar nya
      hehe :d
      udah keburu diganti :D



      All the best

      sigpic

      Please Welcome:

      ★★★★★ Jual SGP iPhone 4 Case ★ Ultra Thin ★ Ultra Silke ★ Neo Hybrid EX ★★★★★

      YM ID : fa_amos@yahoo.com | FB : fa_amos@yahoo.com | Twitter : fa_amos
      iPhone 5 FU iOS7.1.2 Jailbreaked ||| iPod Nano 5th Gen Silver | 8Gb | FW 1.0.2


      Comment


      • #93
        Sebenernya bingung mau bertanya dimana, Tapi mendingan bertanya disini deh. Saya mau cari jasa pembuatan Themes/Aplikasi untuk Iphone (Lebih diutamakan Themes) Ada info ga ya ? sorry banget kalo OOT soalnya uda bingung banget nanya dimana, Tadi uda search tapi ngga ketemu
        Last edited by gestaposky; 24-10-2011, 22:06.

        Comment


        • #94
          Originally posted by gestaposky View Post
          Sebenernya bingung mau bertanya dimana, Tapi mendingan bertanya disini deh. Saya mau cari jasa pembuatan Themes/Aplikasi untuk Iphone (Lebih diutamakan Themes) Ada info ga ya ? sorry banget kalo OOT soalnya uda bingung banget nanya dimana, Tadi uda search tapi ngga ketemu
          pm gw aja bro kalau memang berminat :blushing:
          atau pm om VJ_08 :D



          All the best

          sigpic

          Please Welcome:

          ★★★★★ Jual SGP iPhone 4 Case ★ Ultra Thin ★ Ultra Silke ★ Neo Hybrid EX ★★★★★

          YM ID : fa_amos@yahoo.com | FB : fa_amos@yahoo.com | Twitter : fa_amos
          iPhone 5 FU iOS7.1.2 Jailbreaked ||| iPod Nano 5th Gen Silver | 8Gb | FW 1.0.2


          Comment


          • #95
            sesuai anjuran om ichad_manado, saya ngabsen dluuuuu
            wajahmu tak sebening iPad ku

            Comment


            • #96
              gan thread iphone 3G engga ada ya?

              Comment

              Working...
              X