Announcement

Collapse
No announcement yet.

MCI REGIONAL Bekasi

Collapse
Tweet
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • MCI REGIONAL Bekasi

    PENARIKAN IURAN DAN WORKSHOP/EVENT
    --------------------------------------------------------------------------------------
    LATAR BELAKANG
    - Kurangnya pengetahuan tentang produk apple
    - Semakin pasif nya Member Regional Bekasi

    Tujuan Dan Maksud
    - Mempererat sesama Member Regional Bekasi dan menjalin silahturahmi dengan Member MCI regional lainnya
    - Menambah pengetahuan tentang apple baik dari produk,hardware maupun software

    Berdasarkan hasil Gath pada tanggal 1 mei 2010 yang dihadiri oleh 10 orang member MCI BEKASI yang pada saat itu menghasilkan beberapa keputusan antara lain :

    1. Menarik iuran untuk MEMBER MCI REGIONAL BEKASI sebesar
    - Rp 50.000 untuk tiga bulan pertama (hadiah langsung POLO SHIRT)
    - Rp 15 ribu untuk bulan berikutnya
    *dan iuran ini tidak bersifat memaksa dan uang yang terkumpul akan di gunakan untuk2 event (workshop,charity,seminar dll)

    2.Membuat WORKSHOP setiap 2-3 bulan sekali dengan materi berbeda dan ini bersifat terbuka untuk umum dan tidak di pungut biaya


    ===============================================
    * Untuk keuangan kami bersifat sangat amat TRANSPARAN dengan cara pada tanggal 5-10 setiap bulannya kita akan meng update keuangan dengan cara mengirimkan EMAIL kepada tiap2 member
    dan untuk bagian keuangan/bendahara : RARAS (serigalabetina)

    DENNY HERMAWAN
    0815 10 52 8000
    021 92 838384
    RARAS
    0812 80 800 44
    MODI
    081 11 40 172
    JULO
    021 92 00 20 24
    Last edited by dennyboele; 07-05-2010, 09:32.
    YM : dennyboele

  • #2
    hayo bekasi kita merapat.....!!!!!!
    Last edited by dennyboele; 07-05-2010, 09:33.
    YM : dennyboele

    Comment


    • #3
      emang situ bekasi mana??

      saya sih dijakarta timur.. tapi berapa kilo lagi udah deket bekasi.. hehehe...
      +---------------------------------------
      Macbook Pro 2.16Ghz 2GB RAM
      Macbookpro i5 2.4Ghz 4GB RAM
      POWERMAC G5 Dual Core 2.3Ghz 10Gb RAM
      Ibook G4 1Ghz 385MB RAM
      Cinema Display 20"
      iPhone 4 32GB
      iPad 32GB 3G
      CANON 7D - 17-40 / 70-200 f4


      www.startcollective.com
      www.theglobalport.com
      My Youtube.

      Comment


      • #4
        Gw di bekasi sob.. kemang pratama..
        loe dimana??
        :w00t:
        sigpic
        :devil2::devil2::devil2:
        Bill Who..???

        Comment


        • #5
          wah kemang nih??gue dulu sma di marsud...
          btw salam kenal sob...gue di deket villa taman kartini...
          YM : dennyboele

          Comment


          • #6
            Originally posted by dennyboele View Post
            wah kemang nih??gue dulu sma di marsud...
            btw salam kenal sob...gue di deket villa taman kartini...
            salam kenal juga...
            o'ya..
            taon brapa?
            dkt villa kartini di mananya?
            Last edited by ben-g; 06-06-2008, 17:43. Reason: nambahin ajah
            sigpic
            :devil2::devil2::devil2:
            Bill Who..???

            Comment


            • #7
              waduh taon brapa yah??angkatan ke 6 dah kalo kaga salah...
              YM : dennyboele

              Comment


              • #8
                hi semua
                rumah gw di pd gede, jatiwaringin masuknya bekasi jg tuh :001_tt2:
                APPLE, SIMPLY BEAUTY.

                Comment


                • #9
                  oke, lapor gw di dekat jatimulya bekasi timur.
                  tapi baru tau mslh iphone, kalo yang lainnya belon....hihihi:001_tt2:

                  Comment


                  • #10
                    wah sebelahan tuh ma rumah gua....cipete berapa....wakakakakakakaka



                    KABOORRRR
                    :lols:*G-CLUB Member*:lols:

                    :: Finally i found my missing link ::

                    MBP 2.4 Ghz Ram 4 Gb ama Sepatu adidas bolong kesayangan Gw
                    PB 1 Ghz Ram 512 Gb buat temen jalan

                    Comment


                    • #11
                      Waw rumah gw di jatimakmur pondok gede sob

                      hehe :)
                      mbp C2D 2,2Ghz (lagi sakit)
                      EOS 400D
                      sebuah pc wedhus


                      Mac Pro Dreamer..ehehe:001_rolleyes:

                      i  mac
                      Lantjar Djaja Group
                      sigpic

                      Comment


                      • #12
                        halooooooooo
                        YM : dennyboele

                        Comment


                        • #13
                          bekasi adalah kota yang sebelumnya hanya bernamakan 1 huruf yaitu "i"
                          karena sekarang "bekas i"

                          hehe

                          ada sih saudara ni jalan alamanda Kemang Pratama
                          sekolah nya dulu di Marsudirini situ
                          (Nothing will happen when you click on my signature picture :001_rolleyes:)

                          I don't want this moment to ever end, Where everythings nothing without you.

                          Comment


                          • #14
                            halaow2... gw rumahnya di BSD ni...
                            alias bekasi sonoan dikit...:001_tongue:
                            gw di pondok gede euy...
                            ni warga bekasi kapan2 ngumpul ngapa saling tukeran isi hdd.... :w00t:
                            Mac........ waw.... :w00t:

                            Comment


                            • #15
                              wow

                              ane di pondok gede

                              sob rumahnya dimana?? :)
                              mbp C2D 2,2Ghz (lagi sakit)
                              EOS 400D
                              sebuah pc wedhus


                              Mac Pro Dreamer..ehehe:001_rolleyes:

                              i  mac
                              Lantjar Djaja Group
                              sigpic

                              Comment

                              Working...
                              X