Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

MCI REGIONAL Surabaya

Page Title Module
Move Remove Collapse
This is a sticky topic.
X
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • MCI REGIONAL Surabaya

    mana nih MCI surabaya??????

    halooooooooooooo............

  • #2
    hahaha gak ada ya.. gw aja deh... \m/^__^\m/

    halo mci surabaya...
    MacBook Pro
    \m/ >.< \m/

    sigpic

    Comment


    • #3
      ini maho surabaya mempersembahkan kerupuk cinta untuk maho jakarta (atau maho KL...??)

      sigpic

      KAOS iOS 7....
      silakan pesan di sini : http://www.macclubindonesia.com/foru...23#post1367123

      ayo-ayo.... beli stiker apple di sini...
      http://macclubindonesia.com/forums/s...ad.php?t=50557


      silakan download majalah MciOS di newsstand Majalah MCI, gratissss....
      untuk versi pdf silakan download di majalahmci.imajalah.com



      mau konsultasi gratis atau sekedar main ke rumah, monggo.....

      Jl. Medokan Asri Barat RK V / N-11
      Surabaya

      Comment


      • #4
        Originally posted by onid View Post
        ini maho surabaya mempersembahkan kerupuk cinta untuk maho jakarta (atau maho KL...??)

        aaaaah.. kirain bantal doang yang ada cintanya...
        krupuk juga ada toh....:001_tt1:




        pak de' itu seserahan dari pak de' ya....?:blushing:

        Comment


        • #5
          Originally posted by onid View Post
          ini maho surabaya mempersembahkan kerupuk cinta untuk maho jakarta (atau maho KL...??)

          ohh ini toh hadiah klo abis kenak cucuk sama pakde...
          Seragam Hijau ❖ Pentungan ❖ Gunting ❖ Pisau Lipet ❖ Sepatu Boot ❖ Borgol ❖ Tali Jemuran ❖ Topi Hijau ❖ Kopi ❖ radio ❖ kompor❖ senter ❖ Sepeda




          Liat spam silakan laporkan disini
          LAPORAN & PENGADUAN 24jam
          :alucard::gunsmilie:

          sigpic




          Comment


          • #6
            Absen om nando...:closedeyes::closedeyes:
            Apple Magic Mouse|MacBook Pro 15" Retina Display|Mavericks 10.9.1|MackBook Air 13" Mid 2012|Mavericks 10.9.1|WD My Passport 500GB|Freedom 500GB|Rock 250GB|

            Comment


            • #7
              Originally posted by viklop View Post
              ohh ini toh hadiah klo abis kenak cucuk sama pakde...
              nggak lah..... waktu kamu kena cucuk sama aku, kamu dapat hadiah ini kan....??

              sigpic

              KAOS iOS 7....
              silakan pesan di sini : http://www.macclubindonesia.com/foru...23#post1367123

              ayo-ayo.... beli stiker apple di sini...
              http://macclubindonesia.com/forums/s...ad.php?t=50557


              silakan download majalah MciOS di newsstand Majalah MCI, gratissss....
              untuk versi pdf silakan download di majalahmci.imajalah.com



              mau konsultasi gratis atau sekedar main ke rumah, monggo.....

              Jl. Medokan Asri Barat RK V / N-11
              Surabaya

              Comment


              • #8
                salam kenal semua, saia anak sby..^^
                iPod nano "jadul" 2gb..

                Comment


                • #9
                  sidoarjo....?? ayo nanti siang jam 2 kumpul di bakso kota cak man di depan gor....
                  sigpic

                  KAOS iOS 7....
                  silakan pesan di sini : http://www.macclubindonesia.com/foru...23#post1367123

                  ayo-ayo.... beli stiker apple di sini...
                  http://macclubindonesia.com/forums/s...ad.php?t=50557


                  silakan download majalah MciOS di newsstand Majalah MCI, gratissss....
                  untuk versi pdf silakan download di majalahmci.imajalah.com



                  mau konsultasi gratis atau sekedar main ke rumah, monggo.....

                  Jl. Medokan Asri Barat RK V / N-11
                  Surabaya

                  Comment


                  • #10
                    Originally posted by onid View Post
                    sidoarjo....?? ayo nanti siang jam 2 kumpul di bakso kota cak man di depan gor....
                    lho yhaaaaa.....pakde ga ngasik tau...ga asik ah....mentang2 dah pny gebetan baru..."mas rani"....:001_tt2:

                    Comment


                    • #11
                      wkwkwkwk om nando seh sibuk nge "DJ" ce2 matchbox...sampe ga tau apa2...:closedeyes::closedeyes:
                      Apple Magic Mouse|MacBook Pro 15" Retina Display|Mavericks 10.9.1|MackBook Air 13" Mid 2012|Mavericks 10.9.1|WD My Passport 500GB|Freedom 500GB|Rock 250GB|

                      Comment


                      • #12
                        oom rani jadian sama oom simon tuh.... kasih kerupuk cinta....




                        terima kasih oom simon.... sudah ditraktir.... kata oom rani, kalo tahu yang traktir oom simon ambil baksonya lebih banyak lagi.... wekekekekeke....

                        ki-ka : koko pemulung, oom simon maho, onid ganteng, oom rani kemayu...

                        sigpic

                        KAOS iOS 7....
                        silakan pesan di sini : http://www.macclubindonesia.com/foru...23#post1367123

                        ayo-ayo.... beli stiker apple di sini...
                        http://macclubindonesia.com/forums/s...ad.php?t=50557


                        silakan download majalah MciOS di newsstand Majalah MCI, gratissss....
                        untuk versi pdf silakan download di majalahmci.imajalah.com



                        mau konsultasi gratis atau sekedar main ke rumah, monggo.....

                        Jl. Medokan Asri Barat RK V / N-11
                        Surabaya

                        Comment


                        • #13
                          hayahhhh...itu nama nya "koko" ajah ga pake pemulung.....hehehehe
                          sigpic
                          peace - lve - empathy

                          Comment


                          • #14
                            koko dan oom rani sedang fotokopi di gandaria.....
                            sigpic

                            KAOS iOS 7....
                            silakan pesan di sini : http://www.macclubindonesia.com/foru...23#post1367123

                            ayo-ayo.... beli stiker apple di sini...
                            http://macclubindonesia.com/forums/s...ad.php?t=50557


                            silakan download majalah MciOS di newsstand Majalah MCI, gratissss....
                            untuk versi pdf silakan download di majalahmci.imajalah.com



                            mau konsultasi gratis atau sekedar main ke rumah, monggo.....

                            Jl. Medokan Asri Barat RK V / N-11
                            Surabaya

                            Comment


                            • #15
                              lah, si om simon pas ada kita gak mau ketemuan... ih... :cursing:
                              MacBook Pro
                              \m/ >.< \m/

                              sigpic

                              Comment

                              Working...
                              X

                              Debug Information