Announcement

Collapse
No announcement yet.

MCI REGIONAL Tangerang - Tangsel - BSD

Collapse
Tweet
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • MCI REGIONAL Tangerang - Tangsel - BSD

    temen2..... maafkan diriku yaa.. sudah lama tidak bersua di forum ini... hehe:blushing:

    sekarang lagi mencoba untuk aktif lagi:001_tt1:..... tapi maafin klo gabisa terus pantengin mci kaya waktu dluu lagi..:001_unsure: dikarenakan kesibukan.. hehehe


    bentar lagikan uda mau lebaran.... qt mau ngadain kumpul2 ga?? klo mau... kasih saran mau dimana dan kapannya.... okaay??


    ntr disini qt ngobrolin apa aja deh.... heheheh

    in ur mind just apple inside....

  • #2
    hihihii.

    newbie..
    saya di tangerang.,
    absen yah

    Comment


    • #3
      siiippp..

      btw gwpane tolong diisi dulu locationnya yah.... thx

      in ur mind just apple inside....

      Comment


      • #4
        oiii pak kepala sukuuu ... kmn aja gerangan andaa ???

        ayo kumpul maning ... dimana?? kapan?? sama siapa?? baju apa??
        :001_tt2::001_tt2:
        sigpic

        Comment


        • #5
          sibuk uy.... hehehehe ini sudah mulai aktif lagi ko.... hehehe

          hayuuu.... klo mau di alam sutera aja,,, disitukan banyak tempat makan skrg..hehee klo mau minggu ini,,gmn??? jamnya setelah buka puasa aj gmn?? jadi qt cuman ngopi2 aja,...
          ato ada saran???

          in ur mind just apple inside....

          Comment


          • #6
            Originally posted by hydromac View Post
            sibuk uy.... hehehehe ini sudah mulai aktif lagi ko.... hehehe

            hayuuu.... klo mau di alam sutera aja,,, disitukan banyak tempat makan skrg..hehee klo mau minggu ini,,gmn??? jamnya setelah buka puasa aj gmn?? jadi qt cuman ngopi2 aja,...
            ato ada saran???
            boleh lah ... yang lain bagaimana gerangan ini coba gw undang kesini dlu :001_smile:
            sigpic

            Comment


            • #7
              Originally posted by tobias View Post
              boleh lah ... yang lain bagaimana gerangan ini coba gw undang kesini dlu :001_smile:
              aktif lagiii eheheh

              Comment


              • #8
                :thumbup1::thumbup1::thumbup1:

                Comment


                • #9
                  ayoo kepala suku baruuu tentukan pilihan muu :001_tt2:
                  sigpic

                  Comment


                  • #10
                    Originally posted by tobias View Post
                    ayoo kepala suku baruuu tentukan pilihan muu :001_tt2:
                    belum dapet bebek sama Soto Ayam ni......hehehe :001_tt1::001_tt1:

                    Comment


                    • #11
                      kemooonnnnn....hahahaha..abis uts tp y..
                      "stay hungry, stay foolish"

                      Comment


                      • #12
                        hahahahaha gw tiap hari ke tangerang.. tapi tangerang selatan wkwkwkwkwkw a.k.a pamulang xp
                        e-mail: bhismaadinaya(at)bhismaadinaya(dot)com
                        twitter: bhismaadinaya
                        sigpic
                        PERANGI SPAM DENGAN "REPORT POST"

                        Comment


                        • #13
                          Originally posted by bhisma adinaya View Post
                          hahahahaha gw tiap hari ke tangerang.. tapi tangerang selatan wkwkwkwkwkw a.k.a pamulang xp
                          dket pamulang....ikut2lah

                          Comment


                          • #14
                            Originally posted by cyber.chaos View Post
                            belum dapet bebek sama Soto Ayam ni......hehehe :001_tt1::001_tt1:
                            ko soto ayam sih??? soto apaan bay???

                            in ur mind just apple inside....

                            Comment


                            • #15
                              gmn kalo hri kamis malem qt kumpul2ny???? di daerah alam sutera.. kan banyak tempat makan tuh,,,,

                              in ur mind just apple inside....

                              Comment

                              Working...
                              X