Announcement

Collapse
No announcement yet.

MCI REGIONAL Tangerang - Tangsel - BSD

Collapse
Tweet
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Originally posted by hydromac View Post
    bused? terus ntr gw ditanya mana id card dll pigimana??


    lagian cukup puas ko ngeliat videony.... hehehee
    ndes nitip baju apple store NY dong hahahahaha
    sigpic
    Easy come Easy go


    Comment


    • Originally posted by Fox88 View Post
      ndes nitip baju apple store NY dong hahahahaha
      Kaga ada dit.. Gw jg nyri... Hahhaha klo ga cri di ebay aj

      in ur mind just apple inside....

      Comment


      • Originally posted by hydromac View Post
        Kaga ada dit.. Gw jg nyri... Hahhaha klo ga cri di ebay aj
        yah ga ada ya
        ya udah kalo gitu gw nitip iPhone 4 aja deh :lols::lols:
        sigpic
        Easy come Easy go


        Comment


        • MCI REGIONAL Tangerang - Tangsel - BSD

          teman2... untuk warga mci yang bertempat tingga di tangerang dan sekitarnya...

          kayanya qt uda terlalu lama vacum dan termasuk saya.. sekiranya qt hrus eksis lagi nih ngebangun mci untuk menjadi yang terbaik...

          btw mohon maav sekiranya selama ini saya uda lama absen dr mci karena kesibukan dan harus pegi jauh dr tangerang. Tapi insyaallah awal bulan dpan uda ada di tangerang lagi dan Mohon maav yang sebesar-besarnya buat moderator-moderator mci krn saya hilang gtuh aja.. semoga kedapannya tidak akan seperti ini, dan tetap bisa mengorganisir warga tangerang.

          rencananya pas ntr plg, qt kumpul2 lagi... biar menyambung silahturahmi yang uda putus dan begitujuga buat anggota2 baru mci untuk diharapkan kehadirannya..


          ada saran dmn dan kapannya? dan klo bisa di thread yang bru ini qt memulainya dgn yang bru juga...:001_smile::001_smile:

          in ur mind just apple inside....

          Comment


          • di tunggu om..ahahahaha
            "stay hungry, stay foolish"

            Comment


            • eh moth, mw diadain dmn nih? bantuin koordinir yaa hehehhee

              in ur mind just apple inside....

              Comment


              • bebas des..atur aja..hahaha..sms boleh..lippo jg blh..hahaha..u msh sibuk gag?
                ayo kt bagi2 app lg..wkwk
                "stay hungry, stay foolish"

                Comment


                • yang dari bandung boleh dateng ga nih? :D

                  @andes bawa oleh2 ya iPad minimal ato iPhone 4 juga ga apa deh :lols::lols:
                  sigpic
                  Easy come Easy go


                  Comment


                  • Originally posted by Fox88 View Post
                    yang dari bandung boleh dateng ga nih? :D

                    @andes bawa oleh2 ya iPad minimal ato iPhone 4 juga ga apa deh :lols::lols:
                    Hahahha ngareep lo dit... Boleeh donk, kapan donk maen brg lg

                    @moth siiipp,. Insyaallah bs diatur waktunya, hehe

                    in ur mind just apple inside....

                    Comment


                    • pagi om-om semuwa
                      saya yudhi, nubie nih
                      salam kenal
                      domisili tangerang
                      cari2 room perkenalan ga ketemu
                      akhirnya nekad masuk sini
                      semoga ga salah kamar
                      salam kenal
                      ...

                      Comment


                      • Salam kenal sob.. Sbenernya tangerang uda pny sub forum, cmn uda lama tenggelam, jd dibknn lg deh.? Hehehe btw serpongnya dmn sob? Dket donk, gw di alam sutra..


                        Gada yang salah kamar om di mci, semuanya welcome ko..hehhe

                        in ur mind just apple inside....

                        Comment


                        • Lam kenal bro
                          Kulonuwon nih
                          Ane di gadine serpong dekel mall lah
                          Wah alam sutra mah deket atuh
                          Bolehlah kapan2 ngumpul biar knel muka

                          Comment


                          • Udah balik lagi nih ?:001_smile:
                            ditunggu kabarnya ya...

                            Comment


                            • Oia dmnnya bos? Sy jg ada rmh di gading, di jade,, bro dmnnya?

                              @cyber chaos.. The end of july gw balik... Lo dah graduation bln sih?

                              in ur mind just apple inside....

                              Comment


                              • Originally posted by hydromac View Post
                                @cyber chaos.. The end of july gw balik... Lo dah graduation bln sih?
                                Oktober....

                                si toby ultah harusnya gath skrng :001_rolleyes:

                                Comment

                                Working...
                                X