Announcement

Collapse
No announcement yet.

MCI REGIONAL Medan

Collapse
Tweet
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • MCI REGIONAL Medan

    Sori nih teman-teman, pake uppercase...
    Hehehe...
    Supaya menarik perhatian...

    Mana nih warga Sumatera Utara???
    Kumpul lagi yok...
    Kaya dulu lagi...

    Ayo ngaku yang anak Medannnnnnnn...
    Hahaha...

  • #2
    Pertamaxxxx........
    Lapor, pernah jadi anak medan.
    Tp sekarang lg jadi anak madiun.

    Comment


    • #3
      Waduh...

      Sepi bgt yakkk...

      Comment


      • #4
        Originally posted by patek207 View Post
        Pertamaxxxx........
        Lapor, pernah jadi anak medan.
        Tp sekarang lg jadi anak madiun.
        Nama id lo lucu deh bro, klo di selipin huruf n. Hahahaha :001_tt2:
        Customized iMac 2011 3.4ghz with AMD Radeon HD 6970M 2GB GDDR5 | Apple LED Cinema Display 24 inch | Macbook Pro 2.8ghz (8GB Ram) | Macbook Aluminium 2.4Ghz| iBook g3 clamshell | eMac g4 | Macintosh SE HD | iMac g3 | apple message pad 110 (newton) | iPad Wifi 16gb | iPhone 3GS white | iPhone 4S white 64GB | ipod nano video | ipod nano | ipod classic 15gb | ipod video 30gb | apple iSight | apple quicktime webcam | Nikon d300s_mbd10_70-200mm F2.8 VRII_SB900 | Nikon d80_mbd80_24-70mm f2.8_SB900 | Focal XS 2.1 speaker built in dock | Beats by Dr Dre Studio (White) | WD My Book 1TB | Lacie 1TB | WD TV Live | Macintosh Classic | Macintosh Color Classic (2) | Macintosh Powerbook Duo 280c | Macintosh Duo Dock | Apple Multiple Scan 15 Display | PowerMacintosh 6400 | Apple Quicktake 200 | iPad 64 Wifi+3G | White iPad 2 3G wifi 64gb | LV iPad case| Prada iPad Case | apple battery charger | MacinPad (macintosh classic+iPad] | iPod shuffle 4th generation | ipod nano touch | iPod Touch 4G 8GB | Apple Magic Trackpad | Apple HDMI Cable | Beats Pro by Dr dre | Monster beats studio

        Follow me on Twitter : @applegeek89

        YM + email + FaceTime (FT) + iMessage : kennykartasasmita_89@yahoo.com

        Comment


        • #5
          Originally posted by applegeek View Post
          Nama id lo lucu deh bro, klo di selipin huruf n. Hahahaha :001_tt2:
          Ga usa selipin huruf "n" jg uda lucu orangnya...

          Hahaha...
          Peaceeeeeeeee...

          Comment


          • #6
            Lapor: anak Tasbi II

            Comment


            • #7
              Kasihan si apple_t kesepian.
              Belom sempet maen2 ke medan lg nih.
              Dah gawe dimana loe? Dah lulus belom sih?

              Comment


              • #8
                Originally posted by patek207 View Post
                Kasihan si apple_t kesepian.
                Belom sempet maen2 ke medan lg nih.
                Dah gawe dimana loe? Dah lulus belom sih?
                Udah donk...
                Gawe sndiri terima orderan...
                Nah loe nya nih di tunggu...
                Dahulu kita ngumpul jg karena ada situ...
                Hahaha...

                Comment


                • #9
                  Originally posted by wiizi View Post
                  Lapor: anak Tasbi II
                  Weh...
                  Ada yang baru...
                  Asikkk...
                  Kapan2 ngumpul yak...
                  Pantau terus nih thread, ntar di kasi tau klo ada mau ketemuan...

                  Comment


                  • #10
                    halo teman2 MCI,
                    ini gw bhisma minta waktunya sbentar ya untuk isi KUESIONER yang akan berguna untuk pengembangan MCI..
                    pengerjaannya simpel kok, skitar 5 menit kurang jg ud selesai.. trims ya

                    nanti akan ada suvenir MCI, PM aja ID nya klo ud selesai ngisi kuesioner, nanti akan dikirimkan kepada tiap kepala suku regional..

                    berikut link kuesionernya:
                    http://questionpro.com/t/AGP7AZKcn7
                    e-mail: bhismaadinaya(at)bhismaadinaya(dot)com
                    twitter: bhismaadinaya
                    sigpic
                    PERANGI SPAM DENGAN "REPORT POST"

                    Comment


                    • #11
                      Gw uda nih...
                      Teman2 yang lain pada ngisi yah, jawab2 bentar kan ga ada salahnya...

                      Comment


                      • #12
                        Halooo.... udah 2 mingguan jadi warga medan
                        awak tinggal di belakang masjid Raya besar... kapan yokk gath...

                        Comment


                        • #13
                          Wah...

                          Welcome Bro...

                          Pantau aja nih thread, ntar kita bakal update ketemuan di mana...

                          Comment


                          • #14
                            thread ini gw ganti judulnya dan gw sticky ya :)

                            yukkkk Medan
                            e-mail: bhismaadinaya(at)bhismaadinaya(dot)com
                            twitter: bhismaadinaya
                            sigpic
                            PERANGI SPAM DENGAN "REPORT POST"

                            Comment


                            • #15
                              Waduh, jadi beneran sticky dan resmi nih...
                              Makasih bgt ya Bhisma...

                              Ntar bakal rame nih kayanya...
                              Hoho...

                              Comment

                              Working...
                              X