Announcement

Collapse
No announcement yet.

Service di ibox atau estore

Collapse
Tweet
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Service di ibox atau estore

    Malam mci saya bingung sudah 2 minggu iphone 6+ saya mati total. Selasa kemarin saya datang ke ibox bandung dan memang mati total tidak ada kena air atau apapun maka harus di claim dan menginap di ibox. Hanya saja saya masih ragu, banyak sekali berita service sampai 6 bulan tidak selesai juga karena barang yang belum sampai ataupun lain hal. Mci bisa memberi masukan service di ibox atau estore? Terimakasih sebelumnya

  • #2
    mungkin pilih service yg bisa proses cepet kali yaaaa.

    Comment


    • #3
      Originally posted by Vitamula View Post
      Malam mci saya bingung sudah 2 minggu iphone 6+ saya mati total. Selasa kemarin saya datang ke ibox bandung dan memang mati total tidak ada kena air atau apapun maka harus di claim dan menginap di ibox. Hanya saja saya masih ragu, banyak sekali berita service sampai 6 bulan tidak selesai juga karena barang yang belum sampai ataupun lain hal. Mci bisa memberi masukan service di ibox atau estore? Terimakasih sebelumnya
      saya sempat bingung juga dengan hal seperti ini, tapi setelah ngobrol2 dan sharing dengan beberapa suhu, saya ambil kesimpulan untuk diri sendiri, selama garansi apple masih berlaku silahkan claim/repair/service di gerai authorized, tapi klo emg garansi sdh habis, saya rasa putra2 bangsa banyak yg mumpuni dan kompeten utk urusan gini kok, trutama skalian menghindari kerugian waktu (bayangin reparasi 6bln itu sudah mengganggu produktifitas anda sangat besar), tapi ini cuma imo sih.

      Comment


      • #4
        sorry oot garansi resmi pembelian dari luar indo berlaku kah di sini ?... maksud saya di estore atau pun ibox

        Comment


        • #5
          hai sedikit sharing. aku beli di ibox indo MBP 15,4" retina display yg nggak touchbar bulan feb 2017 lalu. terus maklum emak emak pergilah ke pasar dan lupa pas pulang kantor kmrn malamnya ga keluarin si MBP, terus ketumpahan air kelapa :((

          kubawa ke ibox service center di MKG lengkap berikut dus book dan invoice sama polis ASOKA (polis ini otomatis dapet klo kamu belinya di Ibox Indo) setelah 2 minggu dikabarin bahwa akan direplace unit baru dengan biaya premi IDR 2,25 setelah kubayar maksimal 7-10 hari kerja (hint : yang rajin absenin email tiap hari :D)

          seminggu kemudian keluarlah unit pengganti MBP 15,4" retina display with touchbar (karena yang punya aku yg lama udah discontinue) nah MBP ini mau aku jual soalnya mau pake yang 13 inch aja maklun isi tas udah penuh sama perintilan anak bayik.

          Comment

          Working...
          X