Announcement

Collapse
No announcement yet.

Barang Curian (Cek SN dulu di sini sebelum beli barang bekas)

Collapse
Tweet
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Barang Curian (Cek SN dulu di sini sebelum beli barang bekas)

    dapat pm dari sob zeux, bahwa temannya kehilangan macbook.

    Model no A11181
    Serial no. w8722CWSYA3

    jika menemukan hubungi :
    YM : izoelservi


    jika ada barang hilang lagi, posting di sini aja.....
    sigpic

    KAOS iOS 7....
    silakan pesan di sini : http://www.macclubindonesia.com/foru...23#post1367123

    ayo-ayo.... beli stiker apple di sini...
    http://macclubindonesia.com/forums/s...ad.php?t=50557


    silakan download majalah MciOS di newsstand Majalah MCI, gratissss....
    untuk versi pdf silakan download di majalahmci.imajalah.com



    mau konsultasi gratis atau sekedar main ke rumah, monggo.....

    Jl. Medokan Asri Barat RK V / N-11
    Surabaya

  • #2
    wah klo menemukan yah dijual donk ^^

    Comment


    • #3
      Negara dah krisis jadi kita orang jgn ikutan krisis donk......
      apalagi krisis Moral

      Comment


      • #4
        kasihan dong yang ilang ...

        ... balikin balikin balikin

        salam.
        sigpic
        ⓛⓘⓥⓔ ⓘⓣ ⓤⓟ - 乃乇ムuイノキuレ レノズ乇 リou

        Comment


        • #5
          hilang dimana?
          ada ciri2 khusus?
          speknya apaan ya? [cek dulu ah di http://support.apple.com/specs/ ]
          * no PM, just y!m / email

          * y!m : rizaldi_btp
          * www.rizaldisurabaya.com

          ----

          * Tuker-Tambah = Ok
          * dibeli Apple (iBook, PowerBook, MacBook, MacBookPro) rusak / Mati / Error

          Comment


          • #6
            Hilang

            Originally posted by onid View Post
            jika ada barang hilang lagi, posting di sini aja.....
            Telah hilang,
            macbook MB062 ZP/A, dengan Serial Number W8737NJ2Z5,

            di daerah Jakarta Selatan, jikalau menemukan diharapkan menghubungi saya di 0818728918/021-70562210.. sangat sedihh kehilangan dia dan data2 penting lainnya..

            terimakasih banyak... :mellow:
            macblack 2.16GhZ

            Comment


            • #7
              berat sih ngomongnya,
              cuma ya di negeri kayak gini,
              susah bro kalo misalnya ngarep balik apa pun barangnya..

              apalagi kalo ilangnya dicuri..
              ya mana ada pencuri mau balikin,
              niatnya uda jelek kok..

              yowes, hope for the best deh buat yg kehilangan..
              sabar ya bro
              Twitter : adipersada
              Ping! : adipersada

              An apple can be your cure, who knows until you try it yourself.

              Comment


              • #8
                kalo mau beli barang bekas, silakan cek dulu serial numbernya di sini......
                sigpic

                KAOS iOS 7....
                silakan pesan di sini : http://www.macclubindonesia.com/foru...23#post1367123

                ayo-ayo.... beli stiker apple di sini...
                http://macclubindonesia.com/forums/s...ad.php?t=50557


                silakan download majalah MciOS di newsstand Majalah MCI, gratissss....
                untuk versi pdf silakan download di majalahmci.imajalah.com



                mau konsultasi gratis atau sekedar main ke rumah, monggo.....

                Jl. Medokan Asri Barat RK V / N-11
                Surabaya

                Comment


                • #9
                  Dear rekan2 MCI.

                  Saya kehilangan MacBook Pro MB133LL/A Penryn (15-inch Early 2008).
                  SN: W88081V3YJX garansi sampai 08 Maret 2009.
                  Yang hilang MBP + charger.
                  Hilang di Bandung di sekitaran Cikutra.

                  Untuk rekan2 yg mempunyai info ttg MBP sy atau ditawarin plz japri.
                  Ph. 0817.229.744 dan (022) 919191.16 dengan Heru.

                  Thx a lot b/w-nya Om Mod.

                  Comment


                  • #10
                    om2 skalian..klo mao nyari tau kapan masa garansi kita abis gmn?
                    "stay hungry, stay foolish"

                    Comment


                    • #11
                      ini ada berita kehilangan dari salah satu customer yg kirim email ke saya saya coba attach email nya disini, semoga bisa membantu dan rekan rekan MCi bisa lebih waspada membeli barang barang macintosh :

                      garansi saya cek estimated : sd 24 November 2008

                      Hallo temans,
                      saya boleh numpang titip pesen ya
                      Kalo ada yang mau jual apa mau benerin, apa mau beli
                      charger untuk Computer Laptop MACBOOK warna hitam
                      13 Inch, Processor 2.16 GHZ Core2Duo RAM 1 GB HD 160
                      GB Dengan Serial No: W87421LNZ5X itu adalah barang
                      curian. Saya kehilangan tanggal 30 Mei 2008 jam 12
                      siang. Tolong hubungi saya ya di alamat email ini atau
                      HP 08129797097 atau shanticasari@yahoo.co.id

                      Terima Kasih banyak ya,


                      shantica sari
                      Halim
                      Mac Solusindo


                      Telp: ( 021 ) 92555143
                      HP : ( 62 ) 81 88 APPLE ( 27753 )
                      Email : halim@mac-solusindo.com
                      website : http://www.mac-solusindo.com
                      YM : mac_solusindo and mac_solusindo2


                      Our Store at :

                      MALL TAMAN PALEM LESTARI
                      LANTAI 3 BLOK A NO. 18
                      CENGKARENG - JAKARTA BARAT

                      sigpic
                      http://www.samartharajitha.com

                      Comment


                      • #12
                        ada lagi yang kehilangan, maz robby namanya....


                        Telah hilang Macbook dengan spek:
                        Macbook MA254SA/A
                        Intel Core Duo 1.83 GHz
                        Mem V-Gen 2x1GB
                        DVD-Combo
                        HD Fujitsu 250GB
                        SN :4H6336NKU9B
                        Airport ID :00 17 F2 48 F2 77
                        Ethernet ID :00 16 CB 29 4F 03
                        Ciri :Logo apple berwarna pelangi, terdapat bocel di wristpad sebelah kanan. Macbook sudah aq kasi password dari Firmware ampe sistem operasi dengan login input username ama pass.
                        CP :Robby 08123225484/60545535

                        Kejadiannya gini, minggu pagi aq tidur bis shubuh lah bis nonton bal2an euro. Nah jam 7 aq bangun bentar, macbook masi ada and pintu ketutup. Jam 10an aq kebangun dengan keadaan macbook aq ga tau masi ada atau ga, dan pintu kamar kebuka, sambil setengah sadar aq nutup pintu pake gitar secara aq males bangun. Nah jam 12 aq bangun, dengan perasaan ga enak aq baru sada kalo macbookku ilang T_T). trus aq geledah kamar
                        sigpic

                        KAOS iOS 7....
                        silakan pesan di sini : http://www.macclubindonesia.com/foru...23#post1367123

                        ayo-ayo.... beli stiker apple di sini...
                        http://macclubindonesia.com/forums/s...ad.php?t=50557


                        silakan download majalah MciOS di newsstand Majalah MCI, gratissss....
                        untuk versi pdf silakan download di majalahmci.imajalah.com



                        mau konsultasi gratis atau sekedar main ke rumah, monggo.....

                        Jl. Medokan Asri Barat RK V / N-11
                        Surabaya

                        Comment


                        • #13
                          Info Penting bwat yg mau beli Macbook Black

                          Teman gw telah kehilangan :

                          MACBOOK Black 13 Inch,
                          Processor 2.16 GHZ Core2Duo, RAM 1 GB
                          HD 160 GB
                          Dengan Serial No: W87421LNZ5X
                          Kehilangan tanggal 30 Mei 2008 jam 12 siang.
                          Tolong bagi yang mau beli, kalau menemukan brg ini contact ke 08129797097 atau PM gw..thx all, smoga lewat MCI bs ditemukan.
                          iMac 20" Core 2 Duo | Macbook Pro 13" C2D 2.26 | iPhone 4

                          Please discover my fabulous website at :
                          branddeveloper.blogspot.com
                          especially who want to promote something :001_rolleyes:

                          Comment


                          • #14
                            waduh bro ikut berduka atas kehilangannya,
                            tapi itu macbook ilang nya gimana? di colong di Mobil pas lagi parkir,
                            ilang di Kost apa ilang di Mall ?
                            yah semoga cepet dapet ganntinya ....
                            MacBookPro 13" 2.26 Ghz / iPhone 1st Gen 8Gb/ iPod Shuffle Silver 2Gb/ :001_rolleyes:

                            Comment


                            • #15
                              ato diilangin?? ato ketelingsut di rumah?
                              Build my own Hackitosh
                              Asus P5VDC-MX
                              768 MB of RAM
                              40GB of HDD IDE
                              DVD-RW

                              Kalyway 10.5.2

                              -.MacBook 2.4Ghz Penryn.-
                              -.2Gb of Ram.-
                              -.8x Superdrive.-
                              -.160 GB of HDD.-
                              -.13 Glossy Screen!!.-

                              Comment

                              Working...
                              X