Announcement

Collapse
No announcement yet.

[FYI] hati-hati beli di jakartanotebook.com

Collapse
Tweet
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    Originally posted by lando View Post
    gak lengkap2x amat.. cuma toko stationary gitu.. tapi dia katanya distributor juga.. jadi agak2x murah...
    om lando.. mau donk alamat di tebet itu... no telpnya juga
    soalnya rumahku deket tebet.. daripada ke mangdu jauhnya minya ampuunn

    kalo belanja online sih paling sering baju... soalnya gak pernah rusak dalam perjalanan. Kalo electronik kayanya harus liat2 dulu...

    Kalo bhinneka gimana ya ?
    iMac 17" G5 1,5 Gb
    Macbook 2,1 Ghz

    Wisata - Microstock Indonesia - Shutterstock Gallery

    Comment


    • #32
      ^^ so far sih oke.. tapi harganya banding2in dulu aja oom.. suka kejemm...

      UniBody yang kecil..
      ipun4
      most basic 1st gen original ipad
      bold the 1st
      bose triport OE
      fender strat ultra '94
      BTB 455QM w/Bartolini + audere audio + Gallien Krueger MB150E

      Comment


      • #33
        iya bhineka.. kadang harganya gila-gilaan..
        MANTAN SAY NO TO I.K.E.T. Member
        sigpic
        :punk:I'M A PUNK:punk:

        Comment


        • #34
          glodokshop kali ya yang lebih miring harganya :closedeyes:
          Last edited by fibula; 19-11-2008, 14:06. Reason: salah ketik :)
          :taz:pengen punya apel, tp modalnya blm cukup:001_tongue:

          Comment


          • #35
            Glodokshop mahal juga ah... mungkin musti browse dan banding2 semua-nya dulu.
            I'm a teacher who love to use 

            Comment


            • #36
              untung gw baca thread ini...
              gw lg buka nih situs, liat2 modem
              thanks dah sharing TS :001_rolleyes:
              sigpic
              "nothing impossible to be possible"


              follow me: @bananabites

              Comment


              • #37
                thanks for the infooooo
                YM : dennyboele

                Comment


                • #38
                  hukum alam yang sangat mengesalkan itu bro,,,

                  harga murah no service,,harga mahal service full ok,, tidak profesional,,,,:cursing::cursing:

                  tapi nambah dong tuh ganjelan pintu nya,,,

                  intinya pengalaman itu adalah pelajaran yang baik,,,,

                  tank's infonya,,,
                  Seragam Hijau ❖ Pentungan ❖ Gunting ❖ Pisau Lipet ❖ Sepatu Boot ❖ Borgol ❖ Tali Jemuran ❖ Topi Hijau ❖ Kopi ❖ radio ❖ kompor❖ senter ❖ Sepeda




                  Liat spam silakan laporkan disini
                  LAPORAN & PENGADUAN 24jam
                  :alucard::gunsmilie:

                  sigpic




                  Comment


                  • #39
                    kebetulan saya pernah beli tas belkin 2 buah + 1 modem usb dan diantar dan ga sampe 1 jam udah dianter dan jalan semua.....mungkin mereka lagi sibuk atau gmana kali...tapi memang lebih baik datengin aja sekalian biar complain nya enak...
                    | iPad 3G 64gb | Onyx | iPod Nano Video 4gb[silver] | SGH-E590 | MB Air 11" i5 | IXUS 800 IS |

                    Comment


                    • #40
                      Sama bro....

                      Bini Gw juga bulan lalu beli modem zte di jakarta notebook. 2 hari batrenya udah gak bisa dicas. Di bawa ama bini ane ke sana eeeh malah disalahin cara penggunaannya. Bilang gaboleh dicas sambil dipake laaah,
                      Aaah kalo lagi dake buat usb modem masak gak dicas. Geblek.

                      Trus mereka ngasih batre baru. Dipake seminggu eeeeh, kembali lah itu barang gabisa dicas. Dibawa lagi kesono. Dibilang batrenya gaboleh dipake ampe abis. Kalo ampe abis harus dipancing. Aduh, emang gitu yah...? Ni zte yang jelek apa emang jakarta notebook yang ngasih barang abal2 siih...

                      Ada gak aagan2 yang pengalaman pake zte mifi 60 yg ngalamin hal yang sama. Mana tokonya jauh diujung berung lagi. Kalo diitung ongkos bolak balik, udah bisa beli modem 1 lagi niiihhh... Kacau dah pelayanan jakarta notebook.

                      Ada dua hal lagi yang bikin gw bete ama nih toko.

                      Pertama, sebelumnya gw minta COD ke kantor gw, krn ya itu toko jakarta notebook nih jauh banget... And guess what...??? 3 hari gak sampe2 hadooooooohhh... Padahal gw cod dr toko di mangga 2 aja sorenya langsung sampe.

                      Yg teralhir, gw ngasih testimoni bintang satu (jelek/buruk) ke nih toko. 2 KALI...!!! Kok gak muncul2 yaaah,,,,? Padahal gw liat2 banyak tuh testimoni bagus yg tercantum. Apa emang testimoninya disaring. Cuma yang bagus2 aja yang ditampilin...? Entahlaaaah...

                      Yang pasti nih toko gak rekomended. Baik buat COD mau pun buat beli langsung.

                      Comment


                      • #41
                        selama saya belanja di jakartanotebook aman2 aja seh
                        oiya mereka udah pindah di central park sekarang
                        Mau Jalan Jalan Gratis ke Singapore visit >>>> www.jalan2.com
                        Komunitas Jalan2 dan Backpacker Indonesia >>> www.forum.jalan2.com
                        sigpic

                        Comment


                        • #42
                          perlu diketahui mengenai jakartanotebook, dari namanya saja sudah notebook, awalnya emang jualan notebook bekas alias barang bekas dari luar negeri. saya pertama kali mendatangi jakartanotebook di tahun 2007, lokasi mereka ada di apartemen taman anggrek, di sebuah tower, di suatu unit. bentuknya bukan toko, melainkan unit tempat tinggal yang disulap secara paksa menjadi semacam perkawinan toko, gudang, tempat service, dkk.

                          notebook/laptop bekas yang mereka jual memang oke, dalam artian itu seri laptop atau bahkan merk laptop tidak ada di indonesia. ada yang keyboard berbahasa asing, ada yang sistem secara default berbahasa antah berantah. untuk kondisi barang bekas, dagangan mereka saya akui oke. mereka tunjukan cacatnya, rusaknya apa saja, dkk secara jujur dan terbuka.

                          nah, itu cerita di 2007. makin lama mereka makin berkembang. yang dijual bukan cuma notebook/laptop bekas. tapi yang baru pun ada. bukan hanya itu, dagangan mereka semakin banyak dan membabi buta jenisnya. sparepart, acc, bahkan kartu perdana selular pun ada.

                          dengan pengalaman pertama mengunjungi jakartanotebook di apartemen taman anggrek, kesan barang bekas itu tidak pernah hilang dari kepala saya mengenai mereka. pun sekarang dengan semua barang yang mereka tawarkan, saya masih memiliki anggapan bahwa itu semua adalah barang bekas juga, atau mentok-mentoknya merupakan barang refurbished ex-luar-negeri.

                          bukan berarti saya mengatakan mereka pedagang yang buruk atau mau menipu. semua itu sah-sah saja.
                          MacBook Pro 7,1 ; iPhone 4,1 ; iPad 3,4 ; VAIO VGN-Z55GG/B

                          Comment


                          • #43
                            [FYI] hati-hati beli di jakartanotebook.com

                            turut prihatin!, gak dimana mana mmg banyak yg suka kurang tanggung jawab :)
                            imac retina
                            MBP early 2011
                            MBPmid 2012
                            iphone3Gs - 5
                            ipad mini
                            ipod touch
                            ipad 2 -4

                            Comment

                            Working...
                            X