Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Servis dan Spareparts iPhone 2G, 3G, 3GS, 4, iTouch & iPad

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Originally posted by imonkey View Post
    bos,mau nanya iphone 2g gue bocornya parah,br dibuat main 1 menit langsung mati.trs kalo dicharge kadang2 agak panas. Kalo batt 2g brp ya bos? Thanks
    cek pm bro

    iMac 27"/2.8GHz i5/4GB/1TB/SD | Time Capsule (1TB) | iPhone 4 Black 16GB FU | iPad 3G 64GB | PS3 Slim 160GB


    Comment


    • #17
      bro pm in gw harga LCD buat iphone 2G dunk.. Thx..

      Comment


      • #18
        Hi bro pm in harga buat case blakang sama sim tray iphone 2g donk trims :)

        Comment


        • #19
          Originally posted by arya View Post
          bro pm in gw harga LCD buat iphone 2G dunk.. Thx..
          cek Pm bro

          iMac 27"/2.8GHz i5/4GB/1TB/SD | Time Capsule (1TB) | iPhone 4 Black 16GB FU | iPad 3G 64GB | PS3 Slim 160GB


          Comment


          • #20
            Cek PM ya bro, service home button juga nih. thank you.
             iPhone 5 + iPad2 3G

            Comment


            • #21
              Originally posted by jijay View Post
              Cek PM ya bro, service home button juga nih. thank you.
              cek PM bro

              iMac 27"/2.8GHz i5/4GB/1TB/SD | Time Capsule (1TB) | iPhone 4 Black 16GB FU | iPad 3G 64GB | PS3 Slim 160GB


              Comment


              • #22
                ganti speaker iphone 2g

                bro, kalo ganti speaker iphone 2g plus jasanya berapa duit ya?

                gracias!

                Comment


                • #23
                  Originally posted by tcruise View Post
                  bro, kalo ganti speaker iphone 2g plus jasanya berapa duit ya?

                  gracias!
                  cek PM bro

                  iMac 27"/2.8GHz i5/4GB/1TB/SD | Time Capsule (1TB) | iPhone 4 Black 16GB FU | iPad 3G 64GB | PS3 Slim 160GB


                  Comment


                  • #24
                    gan lcd 2g nya plus masang berapa...? pm ya... ane jarang ol gan

                    Comment


                    • #25
                      Originally posted by goen_shltr View Post
                      gan lcd 2g nya plus masang berapa...? pm ya... ane jarang ol gan
                      cek PM bro

                      iMac 27"/2.8GHz i5/4GB/1TB/SD | Time Capsule (1TB) | iPhone 4 Black 16GB FU | iPad 3G 64GB | PS3 Slim 160GB


                      Comment


                      • #26
                        bro.. kl g mo servis home button iphone 3g gw brp?? trs batere gw dah bocor jg nih.. bisa di ganti gak?? yg ori brp ? yg replacement brp?? kena charge brp? thx..

                        Comment


                        • #27
                          Originally posted by Taecyeon View Post
                          bro.. kl g mo servis home button iphone 3g gw brp?? trs batere gw dah bocor jg nih.. bisa di ganti gak?? yg ori brp ? yg replacement brp?? kena charge brp? thx..
                          cek Pm bro

                          iMac 27"/2.8GHz i5/4GB/1TB/SD | Time Capsule (1TB) | iPhone 4 Black 16GB FU | iPad 3G 64GB | PS3 Slim 160GB


                          Comment


                          • #28
                            bos, mo tanya jual bezel buat iphone 3gs ga???
                            brapaan ya? tx

                            Comment


                            • #29
                              Originally posted by reinace View Post
                              bos, mo tanya jual bezel buat iphone 3gs ga???
                              brapaan ya? tx
                              cek PM bro

                              iMac 27"/2.8GHz i5/4GB/1TB/SD | Time Capsule (1TB) | iPhone 4 Black 16GB FU | iPad 3G 64GB | PS3 Slim 160GB


                              Comment


                              • #30
                                Bro kalau 2G ganti Lcd berapa? Pm yah... Kayanya dead pixel nih. Thx.

                                Comment

                                Working...
                                X

                                Debug Information