Announcement

Collapse
No announcement yet.

Jangan lupa donasi-nya ya....untuk MCI

Collapse
Tweet
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Jangan lupa donasi-nya ya....untuk MCI

    Dear Members,

    Bagi yang sudah sukses menjual / mencari barang lewat MacClubIndonesia.com jangan lupa menyisihkan sedikit untuk donasi ke MCI.

    Besarnya sumbangan terserah saja, MCI akan menerima dengan senang hati untuk menunjang operational website ini.

    Donasi :
    Rp. 10.000............Trimakasih
    Rp. 25.000............Matur Suwun
    Rp. 50.000............XieXie
    Rp. 100.000..........Thanx a lot
    Rp. 1.000.000 .......Astaganaga !!
    Rp. 1.000.000.000..Maaf anda salah transfer ???

    Atau..berapapun jumlah donasinya pasti akan berguna bagi operational website ini

    Donasi bisa ditransfer ke :
    Rekening Bank Mandiri:
    Nama : INGRIED VICTORIA HALIM
    Cabang : Rungkut Megah, Surabaya
    No Rekening : 141-00-0997281-1

    Rekening Bank BCA :
    Nama : INGRIED VICTORIA HALIM
    Cabang : Rungkut Megah, Surabaya
    No Rekening : 6730249312

    Keterangan lengkap silahkan baca di :
    http://www.macclubindonesia.com/iklan/

    Daftar Yang telah melakukan Donasi bisa dilihat di :
    http://www.macclubindonesia.com/foru...isplay.php?f=5

    Salam MCI

    Moderator MCI
    Last edited by apple_green; 24-11-2010, 08:03.
    Ayo Pasang Iklan di MCI, Pengunjungnya rame, Harga terjangkau, Pangsa yg pas!!!
    www.macclubindonesia.com/iklan/ | info@macclubindonesia.com

  • #2
    apik Mbah,... setoedjoe sayah...
    entar kalo barang saya laku tak ke'i 15.000,- Matur sMACk Nuwun

    MacBook Pro Custom C2D 2.6 Ghz | 4 GB RAM | 320 GB 7200Rpm| MacOSX Leopard 10.5.7 |
    PowerMac G5 Dual Processor 2,5ghz Liquid Cooler | Fedora Core 4 | Blackberry STORM 9500 @Matrix | Huawei C2601 @Esia | iPhone 3G Black 16 Gb @Halo Corporate

    Comment


    • #3
      kalo nggak ngasih ?

      kalo nggak ngasih ? dosa kali yaah hehhehehee ,, jual modal niih alasanyaaa , hehehheh dasar pedagang , paling susah di tagih sewa counter
      Last edited by Faisal; 14-02-2007, 19:03.
      Telp.
      085640003335

      Lagi kutak kutik Viewcast Niagara 4100 ama Ipad 4th

      Comment


      • #4
        Originally posted by Faisal View Post
        kalo nggak ngasih ? dosa kali yaah hehhehehee ,, jual modal niih alasanyaaa , hehehheh dasar pedagang , paling susah di tagih sewa counter
        He..he...kalau jual harga modal tak perlu nyumbang, kalau ada untung saja deh...sebagian keuntungan di sumbangkan ke MCI

        Nuwun
        Ayo Pasang Iklan di MCI, Pengunjungnya rame, Harga terjangkau, Pangsa yg pas!!!
        www.macclubindonesia.com/iklan/ | info@macclubindonesia.com

        Comment


        • #5
          khusus buat pedagang aja kan???
          sigpic

          Comment


          • #6
            Originally posted by t4rdj0 View Post
            khusus buat pedagang aja kan???
            Bagi yang Jual, bagi yang Beli..kan sama-sama untung, kalau masing-masing memberikan donasi sedikit...MCI mengucapkan Kamsia...he..he..he
            Ayo Pasang Iklan di MCI, Pengunjungnya rame, Harga terjangkau, Pangsa yg pas!!!
            www.macclubindonesia.com/iklan/ | info@macclubindonesia.com

            Comment


            • #7
              inggih ndoro
              mangke tak kirimi
              sigpic

              Comment


              • #8
                oke ikutan nyumbang ....

                biar mci maju terus....
                TUKER Tambah -semua produk apple--yes---- NO --- PM maklum jrg online YM oke... FB : tokoappleok@yahoo.com Apple Yang Baru juga ADA = harga bersaing topcase, casing macbook,macbookpro batere apple Dibeli Apple Kondisi Rusak Sparepart apple esia :021-80768081 Kntr :021-30004824/02193718486 Hp :081806965004 Ym : tokoappleok tokoappleok@yahoo.com Mypin : 5E30F89B address Mangga dua Mall lt3 no27a jakarta pusat

                Comment


                • #9
                  Beres! tunggu kirimannya...
                  ntar statusnya jadi apa neh?
                  déTouch CLICK SINI!!
                  -------------------------
                  More Mac, Less Crap! Click here… :w00t:

                  Comment


                  • #10
                    ikut support MCI

                    sebagai anggota baru...kalo mac gw laku ,pasti gw ikutan deh...walau mungkin tdk bnyk ,karna lagi kisut niy kantong ogut..

                    Comment


                    • #11
                      Setuju, Makasih MCI

                      Akan segera saya lakukan. Maaf, tapi no rekeningnya pasti benarkan? bukan orang yang salah. Mohon maaf sebelumnya.;) :-D :-D
                      Harry Prabowo
                      bowothyo@yahoo.com
                      IT Support Division
                      +085217226855 Or +08121242412
                      :):cool: :cool: :cool:

                      Comment


                      • #12
                        Originally posted by bonapako View Post
                        Akan segera saya lakukan. Maaf, tapi no rekeningnya pasti benarkan? bukan orang yang salah. Mohon maaf sebelumnya.;) :-D :-D
                        Thank you - Thank you

                        Untuk No Rek donasi ada di :

                        http://www.macclubindonesia.com/iklan/

                        Terima kasih
                        Ayo Pasang Iklan di MCI, Pengunjungnya rame, Harga terjangkau, Pangsa yg pas!!!
                        www.macclubindonesia.com/iklan/ | info@macclubindonesia.com

                        Comment


                        • #13
                          insya allah

                          Comment


                          • #14
                            sdh tuh....ayo dong sob2 sekalian ...kita dukung MCI.....hidup MCI
                            MacPro Intel Xeon 2.66 Ghz Quad Core ,Cinema HD 23",Macbook Pro Intel Core2 Duo 2,33Ghz 15".

                            Comment


                            • #15
                              Originally posted by widjita View Post
                              sdh tuh....ayo dong sob2 sekalian ...kita dukung MCI.....hidup MCI
                              Terima kasih atas dukungannya ! Website ini bisa hidup berkat dukungan para member dan beberapa donatur dan para pemasang iklan

                              Juga terima kasih ke MacData yang sering memanfaatkan fasilitas 'Sticky' dari MCI ini, semoga para penjual produk Apple yang lain ikut-ikutan juga.

                              Salam MCI

                              Admin
                              sigpic
                              www.MacClubIndonesia.com

                              Comment

                              Working...
                              X