Announcement

Collapse
No announcement yet.

MCI Composer Wannabe - Use Your Mac For Total Audio Experience

Collapse
Tweet
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    udah nih tapi bentar doank hehehe..
    judulnya OM IQBAL GUNDUL TRACK 1..

    silahkan diambil di sini
    e-mail: bhismaadinaya(at)bhismaadinaya(dot)com
    twitter: bhismaadinaya
    sigpic
    PERANGI SPAM DENGAN "REPORT POST"

    Comment


    • #17
      Originally posted by bhisma adinaya View Post
      udah nih tapi bentar doank hehehe..
      judulnya OM IQBAL GUNDUL TRACK 1..

      silahkan diambil di sini
      buset judul lagunya...
      Line: anggiemaya777
      Instagram/Kik/Twitter: anggiemaya
      imessage: anggimaya777@yahoo.com


      iPhone 4s White 64gb
      MacBook White
      iPod Nano White
      Sidekick Gecko

      Comment


      • #18
        Originally posted by bhisma adinaya View Post
        udah nih tapi bentar doank hehehe..
        judulnya OM IQBAL GUNDUL TRACK 1..

        silahkan diambil di sini
        sip.. gw sekarang
        MacBook Pro
        \m/ >.< \m/

        sigpic

        Comment


        • #19
          Originally posted by puppa View Post
          sip.. gw sekarang
          okeeeeeeeeehhhhhh...............
          e-mail: bhismaadinaya(at)bhismaadinaya(dot)com
          twitter: bhismaadinaya
          sigpic
          PERANGI SPAM DENGAN "REPORT POST"

          Comment


          • #20
            bhisma, ada pisahan vocalnya gak? soalnya agak kekecilan tu levelnya, karna dah jadi satu sama musik, susah di naikin...


            tapi gak apa".. lanjoooot.. nih

            DOWNLOAD

            sori brantakan... hehehe baru nyobain garageband.. :p
            MacBook Pro
            \m/ >.< \m/

            sigpic

            Comment


            • #21
              Originally posted by puppa View Post
              bhisma, ada pisahan vocalnya gak? soalnya agak kekecilan tu levelnya, karna dah jadi satu sama musik, susah di naikin...


              tapi gak apa".. lanjoooot.. nih

              DOWNLOAD

              sori brantakan... hehehe baru nyobain garageband.. :p
              ada kok mentahannya.. emg vokalnya kurang keras suaranya?
              e-mail: bhismaadinaya(at)bhismaadinaya(dot)com
              twitter: bhismaadinaya
              sigpic
              PERANGI SPAM DENGAN "REPORT POST"

              Comment


              • #22
                Originally posted by bhisma adinaya View Post
                ada kok mentahannya.. emg vokalnya kurang keras suaranya?
                ia bhis... kurang jelas aja... tapi gak apa2... lanjoooottt
                MacBook Pro
                \m/ >.< \m/

                sigpic

                Comment


                • #23
                  Originally posted by puppa View Post
                  hahaha bole banget... \m/>.<\m/.. asal modelnya jangan partner ICE mas iman aja.. si Aldi.. wkwkwk
                  $#%%$&@# :cursing: :cursing: :cursing:
                  Ayoo diklik,... dijamin keren,...

                  www.myspace.com/trailblazerworld

                  COMING in Full Studio Album, TRAILBLAZER debut "Silence, Anger" - the music you dont wanna dance with,...

                  Disclaimer :
                  "JANGAN MENDENGARKAN LAGU-LAGU DALAM ALBUM INI JIKA ANDA SEDANG BERDEKATAN DENGAN BARANG PECAH BELAH ATAU PACAR/ISTRI/ANAK ANDA"
                  -----------------------------
                  This album fully made on :

                  Macbook Pro 15" 2.4Ghz
                  Mighty Mouse Wireless
                  Logic Studio 9

                  Comment


                  • #24
                    Originally posted by puppa View Post
                    ia bhis... kurang jelas aja... tapi gak apa2... lanjoooottt
                    gw ngerecordnya cuma dari MBP om.. ntar gw cari mic d hehehehe..

                    ayoooooo kita sukseskan lagu om iqbal gundul wkwkwkwkw..

                    (om iqbal lagi bikin balesan katanya)
                    e-mail: bhismaadinaya(at)bhismaadinaya(dot)com
                    twitter: bhismaadinaya
                    sigpic
                    PERANGI SPAM DENGAN "REPORT POST"

                    Comment


                    • #25
                      gw bikin klipnya ja deh....tapi modelnya harus Om IQ ye............

                      Lanjuuut
                      .....
                      Mantan I.K.E.T. Member
                      sigpic

                      Comment


                      • #26
                        wah.. ari prnah nih bikin pake garageband.. pas masi make ilife08, udah lama.. klo mo denger ada tuh di imeem ari..
                        tapi waktu itu make template garageband nyah..
                        n pake mic nya macbook aja.. jadi inget waktu bikinnya.. jam 3 pagi..
                        hahahaha
                        paginya ari dimarah2in gara2 brisik malem2..
                        hahahaha..

                        nih link nya : http://www.imeem.com/people/75VYfoG/...etulus-hatiku/

                        denger via streaming aja..
                        bisa kok


                        NB: bikinnya tanpa teks, jadi yg ada dikpala aja yg dikluarin..
                        walhasil jadi kaco..
                        trus suara vokal ama backing vokal dua2nya suara ari..
                        dg berulang kali record..
                        hahahahaha

                        karna mic nya macbook, suaranya ga bagus.. cuma music jadi easy listening aja..
                        lumayan.... musicnya disukain mantan pacar.. :crying::crying::crying:
                        Last edited by ariemacos; 06-12-2009, 02:08.
                        MacBook Pro 15' QuadCore i7
                        iPhone5S 16GB Silver

                        Comment


                        • #27
                          arie...dibaca dari depan dong....:closedeyes:
                          || Login: ya
                          || Password: ga punya
                          || password anda salah !
                          ||
                          || Login: ya
                          || Password: salah
                          || terima kasih - password anda benar

                          Comment


                          • #28
                            Jawaban Lagu Bhisma - Bhisma Dis :closedeyes:

                            + Logic Pro 9 & Garage Band +

                            :: download ::



                            :001_tt2:
                            || Login: ya
                            || Password: ga punya
                            || password anda salah !
                            ||
                            || Login: ya
                            || Password: salah
                            || terima kasih - password anda benar

                            Comment


                            • #29
                              Originally posted by muhammadiq View Post
                              Jawaban Lagu Bhisma - Bhisma Dis :closedeyes:

                              + Logic Pro 9 & Garage Band +

                              :: download ::



                              :001_tt2:
                              =))=))=))=))=))=))=))
                              kerennn... hahahahahahahahahahahahahabwkwkwkw...

                              tetep ada valdinya.. wkwkwkwkwkwk

                              keren bal.. lanjut deh...

                              liriknya mantap bener

                              bikin remix, aah, begini bhis...

                              huuu huuu... buat lu bhis...

                              yg paling maho se MCI siapa..... Bhismaaaa
                              tukang bikin onar di MCi siapa.... Bhismaaaaa
                              temennya valdi yang maho itu siapa.... Bhismaaaaaa
                              yg item jelek jenggotan itu siapa.... Bhismaaaaaaa
                              yeah...

                              gitu bhis...
                              Last edited by puppa; 06-12-2009, 04:17.
                              MacBook Pro
                              \m/ >.< \m/

                              sigpic

                              Comment


                              • #30
                                Originally posted by muhammadiq View Post
                                arie...dibaca dari depan dong....:closedeyes:
                                maaf om.. cuma sekilas.. berhubung om puppa bilang garageband ari jadi inget itu.. hehehehe..
                                maaf ya om iQ...
                                jadi tema nya "Kebotakan/ Maho/ apa aja ttg MCI" ya om??
                                :001_tt2::001_tt2:




                                Pisss om..
                                MacBook Pro 15' QuadCore i7
                                iPhone5S 16GB Silver

                                Comment

                                Working...
                                X