Announcement

Collapse
No announcement yet.

[ASK] tempat sewa kamera Dslr yang murah?

Collapse
Tweet
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • rudigunawan
    started a topic [ASK] tempat sewa kamera Dslr yang murah?

    [ASK] tempat sewa kamera Dslr yang murah?

    Sesuai dengan judulnya ada yang tau gak ya? (Lokasi Jakarta)
    Lagi butuh nih buat nyoba2 sebelum beli ..... Many thanks before :)

  • blacksteelwarrior
    replied
    Originally posted by rudigunawan View Post
    Sesuai dengan judulnya ada yang tau gak ya? (Lokasi Jakarta)
    Lagi butuh nih buat nyoba2 sebelum beli ..... Many thanks before :)
    dulu pas ane di bandung langganan ane murah lengkap Pondok Lensa gan, kl di Jkt setau ane ada rentalalat, mgm, sama coba Zenon Rental, murah n memory dapet gede2 32gb x2, berasa buat ane kalo videographer gan...
    met hunting...
    Last edited by blacksteelwarrior; 06-05-2016, 08:04.

    Leave a comment:


  • kameraset
    replied
    Sewa kamera murah

    Kalo aku sih coba di http://rajasewakamera.com lebih mantep and prepare, ga neko-neko harganya murah... trus pelayanannya oke... coba deh temen2.. bukan promosi loh:001_smile:

    Leave a comment:


  • red-angelz
    replied
    di ban aja toh spammer ini.. :(

    btw bhis, ati2 nama lu dijual lho... wakakakk

    Leave a comment:


  • jualmacc
    replied
    telpon ISTIMEWA PHOTO

    boleh minta n telpnya istimewa photo itu bro...
    Tq

    Originally posted by bhisma adinaya View Post
    tempat sewa kamera, lensa, dll termurah di dunia ya cuma di ISTIMEWA FOTO donk.. 70-200 vr f2.8 aj sehari cuma 135 ribu wkwkwkw kamera sekitar 200 ato 200 kurang gtu.

    lokasinya ad di bawah jmbatan kebayoran lama.. di tengah2 pasar kumuh. ga nyangka d bakal ad tempat begituan wkwkwkwkwkw langganan gw nih, klo mau pinjem bilang aj temennya bhisma yang kuliah di psikologi atma, biar si fafi langsung percaya aj ehehehe

    Leave a comment:


  • MikEZzZZMpDt
    replied
    Originally posted by Chobits View Post
    www.oktarent.com di oktagon gunung sahari, cuman pas kemarin sewa 5D mkII ga dapet memorynya, musti sewa lagi dan mahal memory cardnya.
    Mending beli
    oh ya,gw lupa Oktarent juga...dari Oktagon..
    tapi gw liat mahal juga disitu...:cursing:

    Leave a comment:


  • Chobits
    replied
    www.oktarent.com di oktagon gunung sahari, cuman pas kemarin sewa 5D mkII ga dapet memorynya, musti sewa lagi dan mahal memory cardnya.
    Mending beli

    Leave a comment:


  • bhisma adinaya
    replied
    Originally posted by MikEZzZZMpDt View Post
    jiahhhh,ternyata ada yang langganan nieh.......wah,di kebayoran lama toh...:001_tt2:

    sewa lensa 135 fix sehari berapa bhis disitu..?
    iya, daripada beli lensa2 mahal mending sewa aj kalo ad job hehehe

    135mm? di sini lensa itu paling mahal 150rb sehari hehehehe hayoooooo.. pengen ya..

    Leave a comment:


  • MikEZzZZMpDt
    replied
    Originally posted by bhisma adinaya View Post
    tempat sewa kamera, lensa, dll termurah di dunia ya cuma di ISTIMEWA FOTO donk.. 70-200 vr f2.8 aj sehari cuma 135 ribu wkwkwkw kamera sekitar 200 ato 200 kurang gtu.

    lokasinya ad di bawah jmbatan kebayoran lama.. di tengah2 pasar kumuh. ga nyangka d bakal ad tempat begituan wkwkwkwkwkw langganan gw nih, klo mau pinjem bilang aj temennya bhisma yang kuliah di psikologi atma, biar si fafi langsung percaya aj ehehehe
    jiahhhh,ternyata ada yang langganan nieh.......wah,di kebayoran lama toh...:001_tt2:

    sewa lensa 135 fix sehari berapa bhis disitu..?

    Leave a comment:


  • bhisma adinaya
    replied
    tempat sewa kamera, lensa, dll termurah di dunia ya cuma di ISTIMEWA FOTO donk.. 70-200 vr f2.8 aj sehari cuma 135 ribu wkwkwkw kamera sekitar 200 ato 200 kurang gtu.

    lokasinya ad di bawah jmbatan kebayoran lama.. di tengah2 pasar kumuh. ga nyangka d bakal ad tempat begituan wkwkwkwkwkw langganan gw nih, klo mau pinjem bilang aj temennya bhisma yang kuliah di psikologi atma, biar si fafi langsung percaya aj ehehehe

    Leave a comment:


  • MikEZzZZMpDt
    replied
    ya mending pinjem ama temen deh.....:001_tt2:

    sewa emang mahal c, tapi setau gw emang di sewakamera itu paling ok kalo bwat nyewa kamera.....

    Leave a comment:


  • rudigunawan
    replied
    Udah nyoba bro... Tapi lumayan mahal.. He3x
    Maklum lagi cekak abis ni.. :)

    Leave a comment:


  • inspired
    replied
    Originally posted by rudigunawan View Post
    Sesuai dengan judulnya ada yang tau gak ya? (Lokasi Jakarta)
    Lagi butuh nih buat nyoba2 sebelum beli ..... Many thanks before :)
    coba mampir ke http://www.sewakamera.com/

    soal harga, itu mah relatif

    Leave a comment:

Working...
X