Announcement

Collapse
No announcement yet.

Insiden penembakan di Apple store USA

Collapse
Tweet
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    wah...gila pada ikutan gila
    >>>> KLIK YA :001_tt1:MUG APPLE STEVE JOB'S LIMITED EDITION:001_tt1: KLIK YA<<<<
    sigpic

    Comment


    • #17
      jadi pingin nodong toko apple juga nech... siapkan renc dulu ya
      MANTAN SAY NO TO I.K.E.T. Member
      sigpic
      :punk:I'M A PUNK:punk:

      Comment


      • #18
        Wah ngeri yg pake apple pada gila !!!
        hehehehe ...
        Gak punya gadget apple,cuma punya stiker apple doank tapi ori loh
        itu pun dikasi temen :blushing: :blushing: :blushing:

        Comment


        • #19
          wah ngeri...
          orng gila bisa ngatain orng lain gila...
          :001_tt2::001_tt2:
          :gun_bandana::gun_bandana::tank:

          :surrender::surrender:

          MBP 2.4Ghz.
          iPhone 4 32gb FU
          Seagate 1tb

          Comment


          • #20
            wew.. ngeri juga tuh, apakah sengaja dilakukan oknum tertentu yang benci apple?? tanya kenapa... ^^v

            Comment


            • #21
              wah..ngeri jadi gila beneran..
              sigpic

              Comment


              • #22
                wah ada penembakan..
                knpa tembak tembakannya ga di komputer aja ya?
                You Need TOEFL, IELTS, SAT n Phonic English Course for PRIVATE n Company www.mindplustraining.com or www.english-today-jakarta.com

                Comment


                • #23
                  wah... ngeri ada penembakan, untung bukan desta yang kena.... kalo kena... muncrat ke mana-mana...
                  sigpic

                  KAOS iOS 7....
                  silakan pesan di sini : http://www.macclubindonesia.com/foru...23#post1367123

                  ayo-ayo.... beli stiker apple di sini...
                  http://macclubindonesia.com/forums/s...ad.php?t=50557


                  silakan download majalah MciOS di newsstand Majalah MCI, gratissss....
                  untuk versi pdf silakan download di majalahmci.imajalah.com



                  mau konsultasi gratis atau sekedar main ke rumah, monggo.....

                  Jl. Medokan Asri Barat RK V / N-11
                  Surabaya

                  Comment


                  • #24
                    apa yg muncrat mbah?
                    You Need TOEFL, IELTS, SAT n Phonic English Course for PRIVATE n Company www.mindplustraining.com or www.english-today-jakarta.com

                    Comment


                    • #25
                      Originally posted by desta_star View Post
                      apa yg muncrat mbah?
                      gak tau nih.... lengket-lengket gitu....
                      sigpic

                      KAOS iOS 7....
                      silakan pesan di sini : http://www.macclubindonesia.com/foru...23#post1367123

                      ayo-ayo.... beli stiker apple di sini...
                      http://macclubindonesia.com/forums/s...ad.php?t=50557


                      silakan download majalah MciOS di newsstand Majalah MCI, gratissss....
                      untuk versi pdf silakan download di majalahmci.imajalah.com



                      mau konsultasi gratis atau sekedar main ke rumah, monggo.....

                      Jl. Medokan Asri Barat RK V / N-11
                      Surabaya

                      Comment


                      • #26
                        wah..ngeri juga...untung gua ga lagi disitu pas kejadian...kalo ada mungkin ntar gua kepotret sebagai pahlawannya:closedeyes::closedeyes:
                        >>>> KLIK YA :001_tt1:MUG APPLE STEVE JOB'S LIMITED EDITION:001_tt1: KLIK YA<<<<
                        sigpic

                        Comment


                        • #27
                          Originally posted by nae.monster View Post
                          wah..ngeri juga...untung gua ga lagi disitu pas kejadian...kalo ada mungkin ntar gua kepotret sebagai pahlawannya:closedeyes::closedeyes:
                          tapi kalo kena muncratannya...... bisa-bisa harus mandi kembang tujuh rupa....
                          sigpic

                          KAOS iOS 7....
                          silakan pesan di sini : http://www.macclubindonesia.com/foru...23#post1367123

                          ayo-ayo.... beli stiker apple di sini...
                          http://macclubindonesia.com/forums/s...ad.php?t=50557


                          silakan download majalah MciOS di newsstand Majalah MCI, gratissss....
                          untuk versi pdf silakan download di majalahmci.imajalah.com



                          mau konsultasi gratis atau sekedar main ke rumah, monggo.....

                          Jl. Medokan Asri Barat RK V / N-11
                          Surabaya

                          Comment


                          • #28
                            waduh pada gila yg baca..
                            tidur lagi aja deh..
                            sigpic
                            if you don't like it, change it..
                            if you can't change it, change your attitude..
                            don't complain..

                            Comment


                            • #29
                              Originally posted by NuMach View Post
                              waduh pada gila yg baca..
                              tidur lagi aja deh..
                              tidur sama siapa...?? joko...?? atau hendro...??
                              sigpic

                              KAOS iOS 7....
                              silakan pesan di sini : http://www.macclubindonesia.com/foru...23#post1367123

                              ayo-ayo.... beli stiker apple di sini...
                              http://macclubindonesia.com/forums/s...ad.php?t=50557


                              silakan download majalah MciOS di newsstand Majalah MCI, gratissss....
                              untuk versi pdf silakan download di majalahmci.imajalah.com



                              mau konsultasi gratis atau sekedar main ke rumah, monggo.....

                              Jl. Medokan Asri Barat RK V / N-11
                              Surabaya

                              Comment


                              • #30
                                Originally posted by onid View Post
                                tapi kalo kena muncratannya...... bisa-bisa harus mandi kembang tujuh rupa....
                                hehe...mandi pake tanah..:001_tongue::001_tongue:
                                >>>> KLIK YA :001_tt1:MUG APPLE STEVE JOB'S LIMITED EDITION:001_tt1: KLIK YA<<<<
                                sigpic

                                Comment

                                Working...
                                X