Announcement

Collapse
No announcement yet.

[MERGE] Tentang Magsafe

Collapse
Tweet
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Kalo masih dikabel kayaknya masih bisa dibenerin dgn nyambungin antar yg putus. Tp kalo pas di kepalanya ya susah kali.

    Comment


    • #17
      Originally posted by skymac View Post
      posisi dimana?? gw punya masalah yang hampir sama.. punya gw kabelnya terbakar.. disambung tapi ngebongkar adaptornya.. masi bisa dibenerin walaupun bentuknya jadi ngga bagus lagi..
      aku di jakarta..punyaku tuh putusnya pas di bagian kabel yang mau nyolok ke laptop gitu mas, bukan yang ngarah ke stekernya..gimana yah? masih bisa diakalin ga si?
      Anne Clarissa
      http://ehsiica.deviantart.com/

      Comment


      • #18
        Originally posted by orangeblewah View Post
        Kalo masih dikabel kayaknya masih bisa dibenerin dgn nyambungin antar yg putus. Tp kalo pas di kepalanya ya susah kali.
        oh iya, bukan pas di kepalanya kok, di antaranya, hehe :) thanks ya
        Anne Clarissa
        http://ehsiica.deviantart.com/

        Comment


        • #19
          ca, lokasinya diisi ya. klik usercp --> edit profile.... thanks....

          btw, welcome to charger kabel putus.... kok bisa bareng ya...??
          sigpic

          KAOS iOS 7....
          silakan pesan di sini : http://www.macclubindonesia.com/foru...23#post1367123

          ayo-ayo.... beli stiker apple di sini...
          http://macclubindonesia.com/forums/s...ad.php?t=50557


          silakan download majalah MciOS di newsstand Majalah MCI, gratissss....
          untuk versi pdf silakan download di majalahmci.imajalah.com



          mau konsultasi gratis atau sekedar main ke rumah, monggo.....

          Jl. Medokan Asri Barat RK V / N-11
          Surabaya

          Comment


          • #20
            Originally posted by dombabujel View Post
            ato mungkin gara2 mimpi basah yg terlalu basah sehingga tak sadar kabel magsafe dikrikiti.......
            mungkin kebakar gara-gara ditancepin ke blekimu kali......:001_tt2::001_tt2::001_tt2:
            sigpic

            KAOS iOS 7....
            silakan pesan di sini : http://www.macclubindonesia.com/foru...23#post1367123

            ayo-ayo.... beli stiker apple di sini...
            http://macclubindonesia.com/forums/s...ad.php?t=50557


            silakan download majalah MciOS di newsstand Majalah MCI, gratissss....
            untuk versi pdf silakan download di majalahmci.imajalah.com



            mau konsultasi gratis atau sekedar main ke rumah, monggo.....

            Jl. Medokan Asri Barat RK V / N-11
            Surabaya

            Comment


            • #21
              @Onid: Dicungkil pake obeng belimbing.. jadi ngga bisa balik seperti semula.. solderan yang lama dilepas.. yang terbakar diputus.. trus disambung ke PCB yang didalam adaptor.. trus casing dilakban hitam.. biar merekat erat.. bisa ditambah hiasan2 stiker untuk mempercantik adaptor yang rusak tersebut.. hehehe..

              @Ica: punya kmu dibenerin aja kaya gitu.. walaupun jadi agak pendek antara jarak kabel ke adaptornya.. tapi kan bisa pake konektor kabel yang panjang.. oh ya.. lokasi diisi ntr disemprit mas Onid a.k.a Momod..
              btw aku liat account devianart http://ehsiica.deviantart.com/ photonya keren2..
              Mac Sesepuh.. Macnya Sampun Sepuh.. :pinch:

              Comment


              • #22
                Originally posted by onid View Post
                ca, lokasinya diisi ya. klik usercp --> edit profile.... thanks....

                btw, welcome to charger kabel putus.... kok bisa bareng ya...??

                udah tu, hehe, makasi ya mas onid, apa dino? :P

                btw, trus musti diapain ya kabelku? aku masi bingung ni. musti dibawa ke mana buat benerin. dan musti diapain ni kabel. hiks.
                Anne Clarissa
                http://ehsiica.deviantart.com/

                Comment


                • #23
                  Originally posted by skymac View Post
                  @Onid: Dicungkil pake obeng belimbing.. jadi ngga bisa balik seperti semula.. solderan yang lama dilepas.. yang terbakar diputus.. trus disambung ke PCB yang didalam adaptor.. trus casing dilakban hitam.. biar merekat erat.. bisa ditambah hiasan2 stiker untuk mempercantik adaptor yang rusak tersebut.. hehehe..

                  @Ica: punya kmu dibenerin aja kaya gitu.. walaupun jadi agak pendek antara jarak kabel ke adaptornya.. tapi kan bisa pake konektor kabel yang panjang.. oh ya.. lokasi diisi ntr disemprit mas Onid a.k.a Momod..
                  btw aku liat account devianart http://ehsiica.deviantart.com/ photonya keren2..

                  huaaaaaaaaaa...oke2 tenks banget ya skymac! huhuhuh...akhirnya ada pencerahan juga untuk dompetku..hahhhah....jadi ga musti ngeluarin uang :P tapi musti bayar tagihan speedy..huahuauha..

                  oia, makasi juga sanjungannya atas foto2ku..hakhakhak..asik2 tenks yaa :001_tt2:
                  Anne Clarissa
                  http://ehsiica.deviantart.com/

                  Comment


                  • #24
                    your welcome.. punyaku sudah bertahan 3bulan dengan kondisi kaya gitu.. abis klo beli baru antara 800-1jt-an.. bukan begitu bung onid? wah klo tagihan speedy itu yang gak bisa bantuin..
                    Mac Sesepuh.. Macnya Sampun Sepuh.. :pinch:

                    Comment


                    • #25
                      @skymac : cungkilnya di sebelah mana dulu? terserah aja? masa pake obeng belimbing, bukannya obeng minus?

                      btw, makasih deh atas petunjuknya, tapi akhirnya aku langsung beli karena malam ini ada proyek yang harus dikerjakan. biar yang rusak dibetulin terus bisa jadi buat cadagan. akhirnya aku beli yang buat MBP, harganya cuma terpaut 50 rebu doang....
                      sigpic

                      KAOS iOS 7....
                      silakan pesan di sini : http://www.macclubindonesia.com/foru...23#post1367123

                      ayo-ayo.... beli stiker apple di sini...
                      http://macclubindonesia.com/forums/s...ad.php?t=50557


                      silakan download majalah MciOS di newsstand Majalah MCI, gratissss....
                      untuk versi pdf silakan download di majalahmci.imajalah.com



                      mau konsultasi gratis atau sekedar main ke rumah, monggo.....

                      Jl. Medokan Asri Barat RK V / N-11
                      Surabaya

                      Comment


                      • #26
                        Ralat Obeng Minus Bukan Belimbing

                        Originally posted by onid View Post
                        @skymac : cungkilnya di sebelah mana dulu? terserah aja? masa pake obeng belimbing, bukannya obeng minus?

                        btw, makasih deh atas petunjuknya, tapi akhirnya aku langsung beli karena malam ini ada proyek yang harus dikerjakan. biar yang rusak dibetulin terus bisa jadi buat cadagan. akhirnya aku beli yang buat MBP, harganya cuma terpaut 50 rebu doang....
                        Sorry salah ketik.. bener bang Onid obeng minus..
                        (maklum di tempatku belimbing pada penyet semua.. hehehe..
                        ngeles mode : ON)

                        klo aku nyungkil deketnya kuping yang bwt ngelilit kabelnya dulu boss.. tapi sama aja kok semuanya.. toh nanti dicungkilin semua.. tapi punya kupingnya adaptor ngga terselamatkan.. dah ngga bisa dipasang lagi..

                        mang bedanya adaptor MBP apa sie? kena berapa boss?
                        Mac Sesepuh.. Macnya Sampun Sepuh.. :pinch:

                        Comment


                        • #27
                          adaptornya mbp lebih gede watt-nya dan konon kalo ngecharge jadi lebih cepet.... tapi aku beli karena cuma terpaut 50 ribu sih..... siapa tahu mb-nya bertransformasi jadi mbp.... he...he...he.....
                          sigpic

                          KAOS iOS 7....
                          silakan pesan di sini : http://www.macclubindonesia.com/foru...23#post1367123

                          ayo-ayo.... beli stiker apple di sini...
                          http://macclubindonesia.com/forums/s...ad.php?t=50557


                          silakan download majalah MciOS di newsstand Majalah MCI, gratissss....
                          untuk versi pdf silakan download di majalahmci.imajalah.com



                          mau konsultasi gratis atau sekedar main ke rumah, monggo.....

                          Jl. Medokan Asri Barat RK V / N-11
                          Surabaya

                          Comment


                          • #28
                            mod aku baca di sebelah kalo pake charger MBP bisa bermasalah loh..
                            *G-CLUB Member*

                            Comment


                            • #29
                              iya tuh.. klo watt nya lebih gede apa ngga bikin rusak batere? kena harga berapa boss? soalnya aku juga mo beli baru.. malu ma klien klo lg presentasi, presentasinya ok, mac-nya keren kok adaptornya busuk.. hehehe..
                              Mac Sesepuh.. Macnya Sampun Sepuh.. :pinch:

                              Comment


                              • #30
                                Cobo Nganggo Cutter Mbah...
                                Disését Alon2...
                                Modho Rapi Hasile siy nak pengalamanku...
                                :)
                                :)
                                :)
                                sigpic

                                Mac SE-iBooks-PowerBooks-PowerMacs-Performa-Clamshells-iMac SunFlower-iMac G3-MacMinies-Newton MP130-eMate 300-KlePhone

                                ☎ : 0811-188-443 YM : angga_mac My ⌘BlogMy WordPress
                                eMail : toocool@mac.web.id My Friendster My FaceBook

                                Comment

                                Working...
                                X